5 Proyek NFT Ramah Lingkungan yang Ada di Blockchain Tezos Part 1
5 Proyek NFT Ramah Lingkungan yang Ada di Blockchain Tezos Part 1

5 Proyek NFT Ramah Lingkungan yang Ada di Blockchain Tezos Part 1

Diposting pada

Droppbuy.com – 5 Proyek NFT Ramah Lingkungan yang Ada di Blockchain Tezos Part 1 sendiri menjadi sebuah opsi penting dalam mencermati apa data-data utama yang hadirkan proyek NFT ramah lingkungan.

Mencetak karya menjadi aset digital NFT memang diperhitungkan, sehingga desain Proof of Stake jaringan memang kerap dipakai karena cukup hemat energi.

Tercatat dari proyek NFT ramah lingkungan menghadirkan energi tahunan mencapai 0.001 TWh.

Dalam hal ini Tezos sendiri memiliki beberapa karakter yang mana menjangkau semua potensi ramah lingkungan dan banyak dipilih.

Proses mencetak NFT di Tezos tidak hanya lebih baik untuk setiap lingkungan yang mana dapat mengenalkan bagaimana kampanye yang dapat diperhitungkan.

Proyek NFT Ramah Lingkungan yang Tersedia di Blockchain Tezos

Bisa dikatakan ada proyek Clean NFT di Tezos yang bisa dikatakan menarik untuk dipilih. Jika anda tertarik dengan proyek NFT ramah lingkungan ini cobalah cek dari data-data berikut:

  • One of.com

Konsep dari One of.com ini memang diperhitungkan dan menjadi satu proyek NFT sudah digunakan lebih dari 2 juta kali.

Menariknya dari One of.com ini memberi kesempatan untuk penggemar budaya pop sampai olahraga untuk bisa menawar hingga membeli musik digital ataupun sejarah olahraga.

Terlihat NFT yang tersedia saat ini sudah menjadi pilihan banyak trader.

Bahkan dari beberapa arahan kreatif para bintang pop seperti Pia Mia hingga beberapa alat musik dengan harga tinggi juga bisa didapatkan di One of.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.