Kapan Anime Chainsaw Man Rilis

Kapan Anime Chainsaw Man Rilis? Daftar Lengkap Seiyuu yang Ngisi Ada Disini

Diposting pada

Chainsaw Man punya premise awal yang sangat sederhana sebenarnya. Yaitu menceritakan tentang seorang anak yatim piatu yang bertemu dengan seekor anjing yang kemudian mengubah hidupnya.

Namun siapa sangka jika Chainsaw Man tidak hanya berisi perjalanan unik dua sahabat beda alam yang saling membutuhkan. Premise menjadi mengerikan ketika anak anjing yang dikira biasa saja tersebut ternyata adalah seorang iblis. Dan sang iblis bisa Bersatu dengan master manusianya.

Hal inilah yang membuat genre Chainsaw Man tidak jauh-jauh dari yang namanya gore serta banyak adegan berdarahnya.

Anime dengan genre mengerikan tersebut diproduksi langsung oleh MAPPA Studio. Chainsaw Man didasarkan dari manga best-seller karya Tatsuki Fujimoto dengan judul yang sama.

Cerita akan dimulai dengan Denji, seorang remaja yatim piatu berusia 16 tahun yang mewarisi hutang ayahnya kepada yakuza setelah beliau meninggal. Denji aslinya adalah seorang anak yang pandai namun terjerumus jatuh karena masalah ekonomi.

Denji hanya bisa bertahan hidup dengan membunuh-bunuhi para iblis aneh dengan bantuan anjingnya yang ternyata adalah seekor iblis bernama Pochita.

Singkat cerita, Denji dikhianati oleh Yakuza tempat ayahnya berhutang dan Pochita harus mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan tuannya tersebut.

Perjanjian darah yang terjadi antara Pochita dengan Denji ternyata membuat sang anjing bisa Bersatu dengan tuannya. Mengubah Denji menjadi hybrid iblis dan manusia yang kemudian dikenal sebagai Chainsaw Man.

Kapan Anime Chainsaw Man Rilis?

Anime adaptasi dari serial manga populer dengan judul yang sama yaitu Chainsaw Man akan rilis pada tanggal 11 Oktober 2022 nanti.

Alasan kenapa Chainsaw Man banyak dinantikan oleh para penggemar anime di seluruh dunia salah satunya adalah karena MAPPA Studio itu sendiri.

MAPPA terkenal mampu menghasilkan berbagai anime kelas atas yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya. Salah satu hasil garapan MAPPA yang paling terkenal adalah serial anime Attack on Titan dan Jujutsu Kaisen.

Acara shonen TV-MA satu ini dijadwalkan untuk rilis pada bulan Oktober melalui Crunchyroll yang merupakan situs khusus untuk mendistribusikan anime dan drama Jepang di Amerika Serikat.

Kapan Anime Chainsaw Man Rilis
sumber : otimages

Chainsaw Man akan tersedia untuk streaming dalam bahasa Jepang (dengan subtitle) dari minggu ke minggu satelah episode pertamanya tayang di Jepang. Chainsaw Man nantinya dapat disaksikan menggunakan pilihan bahasa Inggris, Jerman, Portugis, Spanyol, dan Prancis.

Sebagian besar seiyuu atau pengisi suara yang akan menjadi lakon utama di anime satu ini masih dirahasiakan. Studio MAPPA sendiri belum mengkonfirmasi aktor seiyuu mana yang akan men-dubbing Chainsaw Man ke dalam Bahasa inggris.

Namun, jika dilihat dari trailernya, public bisa mengira-ngira 4 aktor vocal yang menjadi tokoh utama dalam Chainsaw Man. Mereka adalah :

  1. Denji alias Chainsaw Man – Kikunosuke Toya (Tokyo 24th Ward)
  2. Makima – Tomori Kusunoki (Tiger & Bunny 2)
  3. Aki Hayakawa – Shogo Sakata (Attack on Titan: The Final Season)
  4. Power – Fairouz Ai Kadota (Tokyo Revengers)

MAPPA sendiri langsung menjadi trending twitter hari ini ketika publik melihat trailer Chainsaw Man yang menghebohkan dunia maya. Sedangkan untuk pertanyaan kapan anime Chainsaw Man rilis jawabannya adalah 11 Oktober 2022.***