Harwin Strong

Harwin Strong Curi Perhatian di House of The Dragon, Siapa Dia?

Diposting pada

Spoiler Alert! Ulasan kali ini mengandung spoiler House of Dragon. Masa lalu dan hubungan Harwing Strong dengan para Targaryen berambut putih membuat orang lain penasaran soal sejarah dan apa perannya di episode-episode selanjutnya House of the Dragon.

Dalam beberapa episode House of the Dragon yang telah ditayangkan sejauh ini, ada banyak hal yang bisa diapresiasi oleh para penggemar franchise Game of Thrones dari drama satu ini.

Harwing Strong
sumber : Youtube

Beberapa contoh hal menarik yang ada di House of the Dragon adalah banyaknya makhluk eksotis, naga-naga keren, pemandangan luas, sinematografi yang memukau, dan kostum yang ciamik.

Seri spin-off Game of Thrones yang pertama satu ini telah menginspirasi beberapa penggemar untuk memberikan kesempatan lain kepada franchise fantasi yang blooming setelah kebanyakan merasa kecewa pada bagian akhir season GOT.

Sejauh ini, serial yang berpusat pada Targaryen telah memperkenalkan sejumlah karakter baru dan sangat mengesankan, tapi tidak ada yang menyangka kalau karakter non-Tagaryen ternyata juga mampu menarik perhatian pemirsa.

Hanya dalam beberapa episode House of the Dragon, banyak penonton yang sudah memiliki jagoannya masing-masing.

Kepribadian Rhaenyra (Milly Alcock) yang penuh semangat dan percaya diri telah membuat banyak orang terpikat dan jatuh cinta. Rhaenyra seolah menjadi pahlawan yang tidak punya celah kesalahan dalam serial satu ini.

Namun meski demikian, sedikit hints yang mengatakan bahwa bangsa Targaryen ‘angkuh’ ternyata juga tercetak dalam beberapa adegan Rhaenyra.

Apalagi ketika masuk kepada hubungan Rhaenyra dan pamannya, Daemon yang diperankan oleh Matt Smith.

Ser Harwin Strong anehnya justru menjadi salah satu karakter House of the Dragon non-Tagaryen yang telah melarikan hati beberapa penonton lewat penampilannya yang tidak seberapa.

Siapa Ser Harwing Strong dan Kenapa Bikin Penasaran Banyak Orang?

Jika serial House of the Dragon tetap mengacu pada buku aslinya yang diadaptasi jadi drama. Harwin akan menjadi karakter penting bagi perkembangan Rhaenyra dan sikapnya terhadap pernikahannya sendiri nanti hingga kemudian memiliki anak.

House of the Dragon sudah mulai menanam semacam benih agar hal ini terjadi. Dengan keinginan Harwin untuk mendukung ideologi Rhaenyra yang kebanyakan ingin dihancurkan oleh orang lain.

Harwin juga telah membuktikan bahwa dirinya bersedia melindungi Rhaenyra seperti yang telah disumpah oleh City Watch. Pertemuan romantis Rhaenyra baru-baru ini dengan Ser Criston Cole mungkin juga mulai menunjukkan kesediaannya untuk mengeksplorasi bagian liar dirinya.

Hand of the King yang baru Lord Lyonel Strong serta kedua putranya. Yang bernama Ser Harwin Strong dan Larys Strong diam-diam akan menjadi pemain penting dalam House of the Dragon.

Sedikit kisi-kisi tentang episode ke lima House of The Dragon akan dimulai dengan pernikahan antara keluarga Velaryons dan Targaryen.

Bagi and ayang tidak pernah membaca versi asli novel House of The Dragon atau franchise Game of Thrones lainnya. Mungkin akan melewatkan beberapa hal yang menarik dalam perkawinan dua keluarga besar kali ini.

Gavin Spoke sebagai tangan kanan baru raja mungkin akan bisa dibilang sebagai penasehat paling pendiam yang ada di small council. Apalagi dengan kemunculan ke dua putranya yang tidak terlalu lama di episode-episode sebelumnya.

Episode terbaru House of the Dragon akan menunjukkan betapa pentingnya karakter Ser Harwing Strong dalam serial kali ini.