chainsaw man ending

Chainsaw Man Ending Part 1 Berdasarkan Komik! Major Spoiler Alert

Diposting pada

Ulasan di bawah ini mengandung major spoiler untuk part 1 Chainsaw Man dari Tatsuki Fujimoto, Amanda Haley dan Sabrina Heep.

Akhir dari arc pertama Chainsaw Man akan dibumbui dengan tangisan kerupuk bawang yang sangat banyaknya. Spoiler, hampir semua karakter utama selain Denji akan mati pada part satu Chainsaw Man Ending.

Seolah anime tersebut dibawa kembali ke pengaturan awalnya ketika Denji tidak memiliki siapa-siapa. Salah satu karakter yang harus mati ‘terpotong’ adalah Control Devil Makima yang menakutkan.

Chainsaw Man ending
sumber : otaquest

Kematian Makima tentunya membuat banyak penggemar Chainsaw Man kecewa. Bahkan tidak sampai disana. Karakter utama lain yang juga nongol di trailer adaptasi Chainsaw Man juga akan mati dalam ark pertama kali ini.

Power yang konon katanya sudah ditentukan siapa seiyuu-nya akan mati pada part pertama ending Chainsaw Man.

Padahal, power telah menjadi salah satu karakter yang paling dicintai dalam serial satu ini. Secercah harapan mulai datang denagn fakta bahwa fase kematian yang ada di Chainsaw Man ternyata bisa di reverse atau balik lagi.

Sayangnya, fase reverse tersebut agaknya tidak akan terjadi pada arc pertama. Jadi bagi penggemar yang menunggu akhir Bahagia dari Chainsaw Man arc 1 siap-siap saja kecewa. Tidak ada keraguan sedikitpun bahwa arc pertama akan berakhir dengan cara yang tragis.

Major Spoiler Chainsaw Man Ending yang Mengandung Bawang

Dalam arc pertama Chainsaw Man, Makima ditampilkan sebagai sosok monster yang benar-benar menakutkan. Makima merupakan avatar dari kematian dan kehancuran.

Dia memaksa Denji untuk membunuh Aki dengan cara yang paling memilukan dan sadis, yang mana kemudian segera melanjutkan dengan membunuh Power sebagai teman terdekat Denji.

Makima akan diberikan kesempatan untuk menebus masa lalunya yang berdarah-darah. Iblis dalam Chainsaw Man pada dasarnya tidak pernah benar-benar mati.

Iblis hanya akan bereinkarnasi dan bergantian antara kehidupan di Neraka dan kehidupan mereka di dunia. Nantinya, Makima akan kembali hidup setelah dibunuh.

Ia akan menjadi seorang Wanita bernama Nayuta. Nayuta yang dulunya adalah Makima akan dipercayakan kepada Denji untuk dirawat agar saat Nayuta bangkit tidak akan menjadi sosok yang jahat lagi seperti yang dulu.

Chainsaw Man memberikan gambaran yang cukup jelas bahwa Nayuta bukan Makima meskipun sangat mirip. Dia adalah reinkarnasi dan tidak akan pernah menjadi orang yang sama seperti Makima.

Bagi anda yang ingin melihat karakter jahat utama tersiksa pada ending sebuah drama atau sinetron, sebaiknya siap-siap kecewa ketika melihat ending Chainsaw Man arc 1.

Meninggalkan Makima, ada karakter lain yang juga menarik perhatian banyak orang. Dia adalah Power. Hubungan antara Power dan Denji sang Chainsaw Man memang terbilang cukup unik.

Sepanjang series arc pertama Chainsaw Man, perkembangan hubungan dua karakter utama tersebut membuat penggemar mereka meleleh.

Power dan Denji awalnya hanya saling membutuhkan satu sama lain sebagai alat untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Power berusaha mengorbankan Denji untuk menyelamatkan kucingnya Meowy, sementara Denji memang berniat mendekati Power.

Chainsaw Man Ending arc pertama memang dipenuhi dengan hal-hal yang membuat penggemar merasa sedih. Namun hal ini mungkin hanya awal untuk arc lainnya yang diharapkan berakhir Bahagia.