video bonek rusuh

Video Bonek Rusuh Setelah Kalah Melawan Rans Nusantara

Diposting pada

droppbuy.comGelora Delta Stadium yang berlokasi di Gelanggang olahraga Sidoarjo, Jawa Timur menjadi saksi kerusuhan yang terjadi kemarin malam. Video bonek rusuh hingga membanjiri area tengah lapangan beredar luas di sosial media.

Video bonek yang turun ke arena untuk meluapkan kekesalan mereka terjadi setelah Persebaya digilas habis oleh Rans Nusantara.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Rans Nusantara berlangsung mulai pukul 16.00 WIB tanggal 15 September 2022 lalu. video bonek rusuh setelah kekalahan Persebaya melawan Rans akan dibagikan pada bagian akhir ulasan.

Sebelum memberikan potongan kekacauan yang terjadi di lapangan setelah pertandingan Liga 1 tersebut usai, berikut adalah kronologi kejadian.

Review Pertandingan Persebaya vs Rans Nusantara Tadi Malam

Pada tanggal 15 September 2022, Stadion Gelora Delta Sidoarjo akan menjadi tempat pertemuan antara dua tim sepakbola besar tanah air. Yaitu Persebaya Surabaya dan Rans Nusantara.

Pertandingan tersebut telah dimulai pada pukul 4 sore, namun kemudian berakhir dengan kemenangan Rans 2-1 atas lawannya.

Dalam update klasemen terbaru memang masih terlihat posisi Rans Nusantara yang berada di tiga terbawah tim Liga 1 2022. Sementara Persebaya masih berada 2 tingkat diatas Rans serta lolos dari zona relegasi.

Meskipun demikian, ranking Persebaya memang turun setelah berhasil dikalahkan oleh Rans tadi malam.

Dalam tiga pertandingan terakhir yang telah dilakoni oleh Persebaya di Liga 1, tim asal Surabaya tersebut memang tidak pernah menang sejak awal September lalu.

Kemenangan terakhir Persebaya terjadi pada tanggal 27 Agustus saat mereka melawan PSS Sleman 1-0 yang justru saat ini masuk ke dalam 10 besar klasemen Liga 1.

Dengan kekalahan Persebaya melawan tim yang berada di posisi tiga terbawah kemarin, membuat kemarahan penggemarnya semakin membara.

Lokasi stadion yang juga berdekatan dengan kota Surabaya juga membuat banyak bonek memenuhi lokasi gelora.

Ditambah dengan fakta bahwa Persebaya sudah tidak pernah menang dalam setengah bulan terakhir membuat penggemar merasa kecewa.

Awal Mula Kerusuhan Terjadi

Babak pertama nampaknya didominasi oleh kekuatan Persebaya atas Rans Nusantara. Mereka berhasil membawa gol pertama ke dalam pertandingan tersebut dengan S. Yamamoto sebagai pencetaknya.

Tepat pada menit ke 28, gol tercipta dan berhasil mengangkat kedudukan Persebaya atas Rans selama beberapa saat saja.

Gol tersebut juga merupakan gol pertama yang berhasil di cetak oleh tim kesebelasan Persebaya sejak awal bulan September lalu. Dua pertandingan Persebaya sebelumnya di bulan September 2022 berakhir dengan kekelahan Persebaya sekaligus gagalnya mereka mencetak satu golpun.

Sayangnya, keunggulan Persebaya tidak bertahan lama. Pada sekitar awal babak kedua, E. Ferdiansyah dari Rans Nusantara berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke 64 pertandingan. kemudian ditambah satu gol lagi pada penghujung laga hingga Rans menang 2-1 atas Persebaya.

Gol kedua untuk Rans Nusantara juga dicetak oleh E. Ferdiansyah dan terjadi pada menit ke 88 pertandingan.

Setelah pertandingan berakhir, massa penggemar Persebaya mulai melemparkan beberapa barang ke arah dalam stadion. Kejadian tersebut dilanjutkan dengan beberapa video bonek rusuh yang terlihat memasuki bagian tengah lapangan.

Panji-panji dan sampah terlihat bersebaran di dalam stadion. Bahkan dalam beberapa video terlihat asap putih yang memenuhi lapangan.

Link video bonek rusuh yang diduga terjadi setelah Persebaya kalah melawan Rans Nusantara bisa dilihat melalui tautan berikut INI.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.