identitas bjorka

Identitas Bjorka Akhirnya Ketahuan? Sebut ‘Idiot’ dan Masih Aktif 1 Jam yang Lalu

Diposting pada

droppbuy.com – Berita mengenai identitas Bjorka yang konon sudah diamankan oleh pihak berwenang ternyata masih dibumbui banyak pertanyaan. Masalahnya, akun asli Bjorka di forum breached masih aktif sekitar satu jam yang lalu. Jadi, benarkah identitas Bjorka sudah ketahuan?

Akun asli Bjorka yang diduga membocorkan data-data pribadi penduduk Indonesia masih aktif hingga satu jam yang lalu. Akun tersebut juga mengatakan kalau tidak benar bahwa Identitas Bjorka yang asli telah berhasil diketahui oleh pihak pemerintahan.

Identitas Bjorka
sumber : cdn

Dalam potongan gambar update terbaru akun Bjorka di forum breached, terlihat bahwa dirinya menyangkal tegas tuduhan tersebut. Namun, agaknya terdapat anonym lain yang memang mengejar identitas Bjorka yang sebenarnya.

Bjorka menyebut bahwa informasi soal identitas dirinya yang salah merupakan misinformasi dari Dark Tracer. Bjorka juga menyebut bahwa Dark Tracer menyediakan jasa palsu kepada pihak pemerintahan Indonesia.

Dilansir dari potongan gambar akun @standwithbjorka, terdapat beberapa gambar yang memberikan update terbaru soal hacker sensasional yang menggemparkan jagat Indonesia. Berikut adalah poin-poin penting dalam unggahan tersebut.

Rumor Identitasnya Sudah Diketahui

Bjorka menjawab langsung berita simpang siur yang mengatakan bahwa pihak pemerintah telah mengetahui siapa dirinya. Bjorka mengatakan bahwa hal tersebut sama sekali tidak benar. Ia juga menyebut ada akun lain yang memberikan informasi yang salah kepada pihak pemerintah.

Dark Tracer dituduh telah memberikan informasi yang salah dan membuat seorang anak ditangkap oleh pihak berwenang. Bjorka juga mengatakan bahwa itu semua karena kesalahan dari Dark Tracer karena memberikan informasi yang tidak benar.

Bjorka Bantah Punya TikTok dan Instagram

Dalam potongan gambar lainnya, Bjorka mengungkapkan kalau ada yang menyebarkan misinformasi di Instagram. Hal ini ia bantah dengan mengatakan bahwa Bjorka tidak memiliki sebuah akun TikTok ataupun Instagram.

Perlu diketahui kalau selama ini Bjorka hanya aktif melalui Telegram dan Twitter. Namun beberapa akun twitter yang ia miliki telah di banned. Bjorka juga beberapa kali mengganti akun twitter yang ia gunakan dan tercantum dalam biodatanya di breached forum.

Bjorka Bocorkan Rumor Soal Pemecatan Menteri

Dalam unggahan lain terlihat bahwa Bjorka agaknya dapat informasi kalau Menteri komunikasi, teknologi dan informasi akan dicopot dari jabatannya. Ia bahkan menyebutkan nama lengkap dari orang yang ia tuduh akan dipecat tersebut.

Bjorka juga memberikan acungan jempol kepada pemerintah dan memberikan saran untuk menempatkan orang yang tepat di posisi tersebut sebagai penggantinya. Harus yang tech-savvy katanya.

Soal Tim Khusus Pemburu Bjorka

Berita mengenai presiden yang membentuk tim khusus untuk merespon serangan Bjorka ternyata sampai juga di telinga hacker satu ini. Dalam potongan gambar yang dibagikan tersebut, ia mengucapkan ‘good luck’ kepada orang-orang yang mengejarnya.

Bahkan sampai menawarkan bantuan apabila mereka kesusahan untuk menangkap dirinya. Bjorka bahkan menulis mereka bisa menghubunginya jika membutuhkan bantuan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Beberapa sindiran Bjorka soal dituasi yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia saat ini memang cukup menyita perhatian banyak orang. Tidak sedikit yang kepo dengan siapa identitas Bjorka yang sebenarnya dan apa tujuannya.

Bahkan rumor mengenai dirinya yang hanya merupakan pengalihan isu dari beberapa kasus pelik di tanah air. Namun, banyak pula netizen yang mendukung apa yang dilakukan oleh Bjorka sekarang.

Rumor soal identitas Bjorka yang sudah diketahui oleh pihak berwenang agaknya masih disangsikan oleh banyak orang. Hal ini dibuktikan dengan akun utamanya di forum breached yang masih aktif sampai sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.