House of the Dragon ep5subindo

House of The Dragon Episode 5 Sub Indo, Tanggal Rilis dan Sinopsis

Diposting pada

droppbuy.com – House of the dragon episode 5 akan rilis pada tanggal 18 September pukul 21.00 waktu setempat dengan judul ‘We Light the Day’. Pernikahan putri Rhaenyra dengan sepupunya yang bernama Laenor Velaryon akan terjadi di episode kali ini.

Spoiler tentang house of the dragon episode 5 lengkap dengan link live streamingnya akan dibahas secara lengkap melalui ulasan kali ini.

Tinggal 3 hari lagi sebelum premier house of the dragon episode 5. Subtitle Bahasa Indonesia mungkin akan ditambahkan  bebarengan dengan premier episode terbaru franchise game of thrones tersebut. Link live streaming house of the dragon episode 5 sub indo ada di bagian akhir ulasan.

house of the dragon ep5 subindo
sumber : youtube

Spoiler House of Dragon Episode 5

Prekuel Game of Thrones dari HBO merupakan hadiah terbaik untuk para penggemar buku George R.R. Martin dan seri GoT yang sudah berlalu beberapa waktu lamanya. House of the Dragon merupakan bagian dari sejarah Westeros yang menjadi awal dari Game of Thrones itu sendiri.

Episode 5 akan bersetting pada waktu setelah King Viserys memerintahkan putrinya yang bernama putri Rhaenyra untuk menikah dengan Laenor Velaryon. Pernikahan tersebut memang sengaja dilakukan untuk mengurangi ketegangan yang terjadi antara dua keluarga yang kurang harmonis.

King Viserys yang menolak menikahi saudara Laenor merupakan awal mula kedua keluarga paling kuat di Westeros tersebut berselisih. Kehadiran sang mantan tangan kanan raja Viserys juga membuat hubungan tersebut bertambah renggang.

Pernikahan kerajaan memang lebih ke bisnis daripada permasalahan hati. Episode 5 nanti akan cukup menarik untuk melihat bagaimana ayah Laenor, Corlys akan memberikan bereaksi terhadap tawaran sang raja yang sebelumnya berselisih dengannya.

Corlys yang mendapat julukan Ular Laut tersebut mungkin akan sulit untuk ditaklukkan, apalagi setelah Viserys sebelumnya menolak lamaran Corlys untuk putrinya Laena.

Di sisi lain, Ratu Alicent akan semakin kacau dengan ayahnya yang bernama Otto akhirnya dipecat dari posisinya sebagai Hand of the King. Otto nampaknya akan menggunakan anak dan cucunya untuk bisa menjadi orang pertama yang menempati tahta iron throne.

Cara Nonton House of Dragon Episode 5 Sub Indonesia

HBO akan mulai menayangkan episode terbaru House of The Dragon pada hari Minggu tanggal 18 September 2022 nanti. Episode 5 akan tayang mulai pukul 9 malam waktu setempat melalui channel HBO dan HBO Max.

Season satu dari sequel Game of Thrones itu sendiri akan terdiri dari 10 episode. Dan akan dirilis satu per satu setiap minggunya.

Bagi yang ingin menyaksikan serunya serial House of The Dragon kali ini bisa melakukan subscription di channel HBO melalui link berikut INI.

Perlu diketahui bahwa update episode terbaru serial House of The Dragon dapat berbeda antara satu negara dengan yang lainnya. Beberapa negara di belahan barat dimungkinkan akan dapat menyaksikan episode tersebut pada tanggal yang sama.

Sedangkan untuk belahan bumi lainnya seperti di Inggris, serial HoD episode yang ke 5 baru akan tayang pada tanggal 19 September. Dengan waktu dan jam tayang yang sama.

Spoiler lain juga menyebutkan bahwa episode House of the Dragon kali ini merupakan waktu terakhir Milly Alcock akan terlihat memerankan karakter putri Rhaenyra Targeryan. Pada episode-episode selanjutnya, putri Rhaenyra akan diperankan oleh aktris Emma D’Arcy.

Link live streaming House of the Dragon episode 5 sub indo dapat dilihat melalui tautan berikut INI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.