leonardo dicaprio pacar gigi hadid

Leonardo Dicaprio dan Gigi Hadid Dikabarkan Pacaran, Ternyata Begini Kenyataannya

Diposting pada

Droppbuy.comLeonardo Dicaprio yang saat ini telah berusia 47 tahun dikabarkan tengah dekat dengan Gigi Hadid yang masih berusia 27 tahun. Keduanya terlihat bersama pada hari Sabtu waktu setempat di pesta New York Fashion Week.

Antara Leonardo Dicaprio dan Gigi Hadid juga duduk di meja yang sama saat acara tersebut berlangsung.

Rumor kedekatan Leonardo Dicaprio dan Gigi Hadid bukan kali ini saja terendus media. Semenjak Leo putus cari Camila Morrone beberapa waktu lalu, keduanya sudah dikabarkan dekat namun belum sampai tahap pacaran.

Pemenang Oscar tersebut telah dirumorkan dekat dengan supermodel cantik, Gigi Hadid setelah ia berpisah dari pacarnya Camila Morrone menurut beberapa sumber eksklusif E! News.

Meski keduanya telah bertemu beberapa kali, seorang sumber yang dekat dengan Leo mengatakan bahwa pria berusia 47 tahun itu tidak benar-benar terngah menjalani hubungan yang serius dengan Gigi.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Dicaprio sedang menikmati waktunya melajang dan hubungannya dengan Gigi tidaklah eksklusif.

Menurut laman yang sama, Gigi juga tidak menginginkan adanya sebuah hubungan antara dirinya dengan Leonardo Dicaprio.

Awal Rumor Kedekatan Gigi Hadid dan Leonardo Dicaprio

Keduanya memang sudah pernah bertemu beberapa kali dan menyukai satu sama lain. Gigi juga menganggap bahwa Leo adalah orang yang keren.

Acara pertemuan keduanya tersebut seringnya terjadi karena baik Leo maupun Gigi mempunyai circle pertemanan yang sama di berbagai pesta.

Acara beken New York Fashion Week tersebut tidak hanya didatangi oleh Leonardo Dicaprio dan Gigi Hadid saja. Beberapa nama tenar lainnya seperti Venus Williams dan Ben Simmons juga terlihat dalam pesta afterparty tersebut.

Banyak public digemparkan dengan berita soal Leo dan Gigi yang terlihat bersama hanya beberapa minggu saja setelah bintang Titanic tersebut putus dari Camila yang sudah bersamanya selama 4 tahun.

Bahkan setelah putus sekalipun, beberapa sumber mengatakan kalau hubungan Leo dengan mantan pacarnya masih sangat dekat.

Keduanya memang sudah tidak terlihat bersama-sama sejak bulan Juli lalu, namun hal ini agaknya tidak mempengaruhi kedekatan keduanya.

Masa Lalu Gigi dan Zayn

Di sisi lain, Gigi Hadid sebelumnya selalu dihubung-hubungkan dengan Zayn Malik yang merupakan ayah dari anaknya yang bernama Khai.

Namun sayangnya hubungan tersebut kandas setelah rumor tentang kekerasan yang dilakukan Zayn kepada ibu Gigi, Yolanda.

Beberapa sumber mengatakan bahwa saat ini Gigi dan Leo tengah berada dalam fase mengenal satu sama lain.

Desas-desus dimulai setelah keduanya terlihat berkumpul berdua pada pembukaan klub baru khusus anggota guru perhotelan Akiva, Ned, pada bulan Juli 2022.

Sumber lain mengatakan kepada Page Six bahwa mereka melihat DiCaprio dan Hadid nongkrong bersama di tempat pribadi yang chic pada bulan Agustus lalu.

Rumor aneh yang beredar disekitar Leonardo Dicaprio yang hanya mengencani Wanita berusia dibawah 25 tahun juga langsung musnah begitu publik membicarakan soal kedekatannya dengan Gigi.

Selain berusia di atas 25 tahun, Hadid juga nampaknya akan menjadi tipe baru bagi DiCaprio. Jika rumor kedekatan keduanya benar-benar terjadi.

Model cantik tersebut juga merupakan seorang ibu yang memiliki seorang bayi perempuan cantik bernama Khai dengan penyanyi Zayn Malik. Meskipun keduanya akhirnya berpisah darinya pada bulan Oktober tahun lalu.

Jawaban tentang kedekatan Gigi Hadid dan Leonardo Dicaprio sampai saat ini memang masih belum dikonfirmasi langsung oleh keduanya. Namun kedekatan mereka di berbagai acara patut menjadi pembicaraan banyak orang di sosial media.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.