Google Amerika Mengeluarkan Versi Terbarunya Namun Masih Menjadi Misterius
Google Amerika Mengeluarkan Versi Terbarunya Namun Masih Menjadi Misterius

Google Amerika Mengeluarkan Versi Terbarunya Namun Masih Menjadi Misterius

Diposting pada

droppbuy.com – Google Amerika Mengeluarkan Versi Terbarunya Namun Masih Menjadi Misterius. Google nampaknya telah memproduksi soal perangkat yang baru. Namun untuk sejauh ini belum kita ketahui soal informasinya bahkan untuk spesifikasinya.

Bahkan belum terdengar untuk embusan rumor dari para pembocor. Bukan hanya itu saja, soal datanya pada bagian situs Komisi Komunikasi Federan (FCC) AS. Untuk yang itu pun hanya memperlihatkan data perangkat dengan konektivitas nirkabel.

Dan untuk perangkatnya sudah terdaftar dengan nomor yang bermodel G28DR serta telah mendukung Bluetooth dan WiFi.

Baca Juga: YT MP3: Cara Download Kumpulan MP3 Musik dari Video YouTube dan Bisa Diputar Secara Offline

Tidak ada keterangan untuk opsi konektivitas umum lainnya seperti NFC atau UWB. Jadi untuk ke mungkinan besar itupun bukan smartphone dan tablet. Telah terungkap soal data, bahwa untuk perangkat yang menjadi misterius itu akan segera memiliki kapasitas baterai 3,65 V.

Soal pengujian signal, bahwa perangkat Google itu telah terhubung dengan melalui USB ke laptop. Telah menunjukan bahwa untuk perangkat akan dapat diisi daya yang melalui koneksi USB standar, untuk kemungkinan perangkat tersebutpun anggota berikutnya dari segi jajaran Google Nest.

Untuk lebih detail soal perangkat Google yang belum di kenal ini masih begitu minim. Telah di juluki sebagai teknologi tersebut, maka tentu saja beum menggunakan lebih detail apa pun tentangnya.

Baca Juga: PT Mitra Bisnis Keluarga Ventura Soal Keuangan Mikro

Bahkan masih belum lama Google pun mulai merilis versi Android 13 ke ponsel Pixel 6a yang baru di luncurkan.

Untuk versi Android 13 Beta itupun yang akan menjadi satu-satunya. Dengan versi Beta yang akan di terima Pixel 6a sebelum mereka langsung meningkatkannya ke bagian OS Android 13.

Google Pixel 6a ini juga di harapkan menerima soal pembaruan OTA supaya meningkatkan patch untuk keamanan.

Kutipan

Jadi itulah informasi dari kami terkait Google Amerika Mengeluarkan Versi Terbarunya Namun Masih Menjadi Misterius. Semoga dengan adanya informasi dari kami bisa membantu Anda semua.

Dan jangan lupa untuk terus pantengin droppbuy.com. Karena di setiap harinya kami selalu memberikan informasi menarik lainnya yang bisa Anda simak, sekian dan terimakasih?

Baca Juga: Apa Perbedaan Email Bisnis dan Surat Bisnis Simak Penjelasannya di Bawah Berikut?