Inilah Yamaha All New Rx King 2022 Reborn
Inilah Yamaha All New Rx King 2022 Reborn

Inilah Yamaha All New Rx King 2022 Reborn

Diposting pada

Droppbuy.comInilah Yamaha All New Rx King 2022 Reborn. Setelah lama menghilang, Akhirnya pabrikan Yamaha kembali meluncurkan motor terbarunya yaitu All New Rx King 150 cc.

Siapa sih yang gak kenal dengan Yamaha Rx King. Motor 2 tak yang bermesian 135 cc ini pernah berjaya pada masanya yaitu tahun 80 hingga 2000an dan kini All New Rx King hadir kembali dengan tampilan yang keren dan gahar tentunya.

Bahkan hinga sekarang ini motor Yamaha Rx King atau juga yang di sebut dengan jet darat masih mengaspal di tanah air.

Baca Juga : Kawasaki Ninja ZX-4R Monster Baru Yang Akan Diluncurkan

Bukan tanpa alasan, karena motor All New Rx King ini sudah menjadi legend di kalangan anak muda bahkan juga sudah banyak komunitas dari jet darat tersebut.

Jika kamu masih penasaran seperti apa tempilan motor All New Yamaha Rx King ini? Untuk itu simak ulasan artikel ini sampaio selesai aagar kamu bisa mengetahuinya.

Namun pada versi terbaru 2022 ini. Yamaha Rx king sudah tak memakai mesin 2 tak lagi melainkan pakai mesian 150 cc.

Yang mana Yamaha i dia baru saja resmi memperkenalkan motor baru yang diduga motor baru ini yaitu generasi terbaru New Yamaha Rx King.

Jika sebelumnya sempat heboh di internet mengenai render gambar All New Rx King 2022. Namun render gambar sebelumnya memang mirip seperti Yamaha FZX 150 atau All New Rx King versi India.

Baca Juga : All New Yamaha R125 2022 Resmi Meluncur

Jadi masih belum bisa di pastikan apakah FZX 150 ini adalah Rx King reborn yang pasti Yamha FZX 150 hanya punya tampilan yang memang dibuat hampir mirip seperti Rx King Series.

Karena motor yang baru ini membawa gaya retro klasik, namun tidak ada salahnya dong jika kita bahas sedidki lebih dalam agara kamu tidak penesaran apakah benar Rx King versi baru bakalan hadir atau tidak.

Spesifikasi New Rx King Reborn

Yamaha FZX 150 ini mempunyai fitur yang cukup komplet salah satunya pengguna spedometer yang sudah digital dan tak lupa sudah disematkan fitur baik connect.

Yang mana fitur ini bisa menghubungkan dengan aplikasi di ponsel kamu melalui aplikasi Bluetooth. Pada bagian sektor kaki-kaki Yamaha FZX 150 masih menggunakan suspensi berjenis telescopic biasa. Sedangkan suspensi bagian belakang berjenis monoshock.

Hampir sama seperti Rx King series lainnya, karena pada bagian jok memiliki jok model Fandom yang di balut dengan busa cukup tebal.

Baca Juga : Honda Tiger Retro 2022 Hadir Lebih Sporty

Yang paling menarik dar motor ini pada bagian pengereman Yamaha ini 150 sudah dilengkapi sistem rem ABS dan untuk sektor dapur pacunya sendiri motor ini mengusung mesian berkubikasi sebesar 149 cc satu silinder.

Berikui kekuatan dapur pacunya, motor ini mengususng mesin 149 cc 1 silinder air cooled SOHC 5 percepatan.

Tenaga maksimumnya jelas jauh berbeda dengan XSR 155 VVA yang bisa mencapai 7.250 rpm dan torsi puncak 13,3 Nm pada 5.500 rpm.

Sedangkan untuk harga motor Yamaha New Rx King atau FZX 150 cc ini di banderol dengan haraga yang sangat terjangkau yaitu RP 22 jutaan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.