Venezolana Viral Video On Media Sosial
Venezolana Viral Video On Media Sosial

Venezolana Viral Video On Media Sosial

Diposting pada

Venezolana Viral

Terdapat beberapa hari yang lalu dan menunjukan sebuah video berlabel “wanita Venezuela yang telah mengambil suami” hingga viral.

Dan ada seorang wanita yang telah memperingatkan wanita asal Chili supaya menjaga suaminya tersebut. Terdapat protagonis viral, bahwa wanita Venezuela akan segera “dihapus” dari peta. Dengan berarti bahwa wanita imigran akan sangat menarik bagi pria nasional.

“Kata orang0orang Chili, jagalah suamimu, cantik, karena orang-orang Venezuela datang, dan mereka pun membuat arepitas mereka, lalu mereka memberinya toto mereka…Yang di hapus itu! Dan semoga berhasil sayang,” kata wanita muda itu yang sambil memamerkan soal kecantikannya.

Baca Juga: Bisnis Cicak Kering Yang Mendapatkan Untung Besar

Jejaring Sosial Meledak

Terdapat sebuah pesan dari wanita muda yang polos. Telah diidentifikasi di aplikasi TikTok sebagai @linabaez29, dengan memicu gelombang reaksi di jejaring sosial. Dan di mana diasumsikan bahwa orang asal Chili itu tidak setia.

Karena sebagian besar terkait komentar yang datang dari wanita asal Chili. Telah memperingatkan bahwa mereka telah tersedia memberikan hadiah kepada suami mereka dan kepada wanita Venezuela.

“Dan saya berikan kepada Anda”, Itu dulu bb”, bawa bersama ibu mertua serta ipar Anda termasuk mereka yang telah menanggapi @linabaeZ2. Telah menyebabkan ribuan soal tanggapan bahkan tawa di jaringan media sosial.

Baca Juga: Pengertian Akuntansi yang Sangat Penting Bagi Pembisnis

Kesimpulan

Nah, jadi itulah informasi terkait Venezolana Viral Video On Media Sosial. Semoga dengan adanya informasi dari kami bisa membantu kalian yang masih penasaran dengankabar dari venezolana viral.

Dan jangan lupa untuk terus pantengin droppbuy.com. Karena setiap harinya kami pasti akan menyuguhkan informasi menarik lainnya yang bisa kalian simak setiap harinya.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.