Honda Tiger Retro 2022 Hadir Lebih Sporty
Honda Tiger Retro 2022 Hadir Lebih Sporty

Honda Tiger Retro 2022 Hadir Lebih Sporty

Diposting pada

Droppbuy.comHonda Tiger Retro 2022 Hadir Lebih Sporty. Dikabarkan pabrikan Honda meluncurkan motor Tiger bergaya retro yang bisa bersaing dengan Yamaha XSR 155 maupun Kawasaki W175.

Honda Tiger adalah motor yang banyak gandrungi oleh kaula muda dan menjadi sangat popular sejak dirilis pertama kali.

Hingga saat ini juga motor ini masih banyak peminatnya khususnya para pemuda. motor yang telah lama menghilang, kini kembali lagi dengan tampilan yang lebih gagah dan keren.

Baru-baru ini telah lahir kembali Hinda Tiger Reborn, bukan hanya itu saja, kini juga memiliki harga yang sangat terjangkau.

Baca Juga : Honda Click 160 CBS 2022 Resmi Rilis Di Thailand

Kehadiran motor Honda Tiger retro 2022, menjadi sebuah kabar baik untuk para pecinta otomotif di tanah air.

Hinda telah mengenalkan motor yang satu ini, tetapi tidak memakai nama Honda Tiger melainkan Hornet 2022.

Selain itu juga, Honda memberikan edisi khusu buat motor Hornet Repsol yang terinspirasi dari motor balap yang di pakai oleh MotoGP, kombinasi warna putih, orange,merah mendominasi.

Mari kita lihat spesifikasi lengkap tentang motor ini, pada mesin lebih berteknologi tinggi lebih bertenaga.

Spesifikasi Honda Tiger Reborn 2022

Diklam mampu menyemburkan tenaga sebesar 17 rpm dengan torsi 16.1 nm pada 6000 RPM, sebagai penyalur tenaga Honda Hornet to poin jarak 4 sampai 200 meter diklaim mampu dituntaskan tersebut hanya dalam waktu 11,25 detik saja.

Pada bagian kaki-kaki versi sudah tersedia menggunakan model apsedown yang bikin tampilan motor semakin berkelas, tak hanya itu saja pada lampu telah menggunakan LED.

Baca Juga : Kawasaki Ninja ZX 10R Menjadi Monster Baru

Masuk pada bagian spidometer sudah menggunakan panel digital, yang dapat mengatur tingkat kecerahan stop lamp sehingga lebih canggih.

Untuk harga motor Honda Hornet atau juga Honda Tiger Reborn 2022 telah resmi meluncur di india. Entah nantinya akan hadir di Indonesia atau tidak, untuk soal harganya jika dirupiahkan motor ini di banderol denga harga 24,6 jutaan.

2 komentar

  1. This is the perfect website for everyone who hopes to understand this topic. You realize so much its almost hard to argue with you (not that I actually would want toƖHaHa). You certainly put a new spin on a subject thats been discussed for decades. Great stuff, just great!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.