OPPO Reno 8 5G Siap Meluncur Di Indonesia
OPPO Reno 8 5G Siap Meluncur Di Indonesia

OPPO Reno 8 5G Siap Meluncur Di Indonesia

Diposting pada

Droppbuy.comOPPO Reno 8 5G Siap Meluncur Di Indonesia. OPPO Indonesia dalam waktu dekat akan merilis perangkat terbaru yaitu OPPO Reno 8 ke pasar Indonesia.

OPPO Reno 8 5G reguler dan OPPO Reno 8 Pro kemungkinan besar akan rilis pada bulan Agustus 2022. Seperti pada bocoran yang tercantum pada akun media sosial Instragram resmi OPPO Indonesia.

Kedua ponsel ini dilengkapi dengan sejumlah peningkatan dari pendahulunya, khususnya di sektor kamera dan desain.

Baca Juga : Cek Spesifikasi dan Harga Oppo A57 2022 Terbaru yang Akan Segera di Rilis

Berbagai keungulan Reno 8 mulai di perkenalkan kepada publik salah satuya memperkenalkan NPU pertamanya mariSilicon X, yang akan disematkan pada OPPO Reno 8.

Desain modul kamera dengan akaca tungal ini pertama kali diterapkan pada perangkat OPPO Find X3 Pro. Sebagai pionir dalam penggunaan desain ini, OPPO terus mengembangkan pada perangkat Find X5 Pro dan kini juga pada perangkat OPPO Reno 8. Desain ini telah disempurnakan lebih dari 100 kali dan memerlukan waktu lebih dari 400 hari untuk penelitian dan pengembangan.

OPPO membuat kaca belakang perangkat OPPO Reno 8 dengan matrial kaca Gorilla Glass yang ditempa dengan suhu dan tekanan tingi.

Proses pemanasan kaca ini dilakukan hinga suhu 800 “C, sebuah tempratur yang jauh lebih setandar proses penempaan kaca. Lantas, kaca Gorilla Glass dimasukan kedalam cetakan dan diberikan tekanan hingga 120kg.

Baca Juga : OPPO Find X5 Pro 5G Yang Akan Hadir Di Indonesia Inilah Spesifikasi Lengkapnya

Spesifikasi OPPO Reno 8 5G

Oppo Reno 8 5G hadir dengan spesifikasi mempuni dari pendahulunya dengan salah satu kelebihan yang di tawarkan yakni fast charging berdaya 80W Supervooc yang mampu mengisi baterai 4.500mAh hingga penug dalam waktu 28 menit saja.

Pada bagian tampilan layar OPPO Reno 8 5G memiliki lebar 6,43 dan telah mengusung layar berfanel Amoled dengan kecepatan inprensiset 90Hz. Serta proteksi gorilla Glass 5 yang dapat melindungi ponsel dari goresan.

Bagi sistem oprasi, OS Android 12 dan chipset MediaTex Dimensity 1300 (6nm) melengkapi keistimewaan ponsel ini di tambah.

Baca Juga : Simak Spesifikasi HP Oppo K10 5G Terbaru 2022 yang Akan Rilis

Sedangkan pada bagian kamera, OPPO Reno 8 5G memiliki kamera utama 50 MP denga pengaturan 3 kamera belakang, sementara kamera selfie 32 MP serta dilengkapi fitur inapcy.

OPPO Reno 8 5G dan OPPO Reno 8 Pro 5G memilik spesifikasi yang hampir mirip serupa. Kedua perangkat memiliki fitur kamera yang kurang lebih sama, mengedepankan fitur potret malam hari dan juga me ngambil video yang lebih jernih pada kondidi rendah cahaya.

Yang membedakan OPPO Reno 8 Pro 5G memiliki kemampuan lebih superior, terutama pada fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video yang sudah mendukung format 4K.

Harga OPPO Reno 8 5G

OPPO Reno 8 RAM 8GB/128GB di banderol dengan harga RP 5,5 juta.
OPPO Reno 8 RAM 8GB/256GB di banderol dengan harga RP 5,9 juta.
OPPO Reno 8 RAM 12GB/256GB di banderol dengan harga RP 6,5 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.