Bocoran Video Kayes Yang Viral di Tiktok
Bocoran Video Kayes Yang Viral di Tiktok

Bocoran Video Kayes Yang Viral di Tiktok

Diposting pada

droppbuy.com- Bocoran Video Kayes Yang Viral di Tiktok. Brand Ambassador ONIC Esports Kayes dengan tegas membantah rumor penampilannya dalam video viral tersebut.

Dia mengancam akan melaporkan distribusi video tersebut kepada pihak berwenang. Video tersebut viral di berbagai media sosial seperti TikTok, Instagram, dan Twitter.

Karena menimbulkan kekhawatiran di komunitas, ONIC Kayes mengungkapkan kemarin Rabu, 3 Agustus 2022 melalui Instagram Stories.

Membantah Rumor Bahwa ONIC Kayes Muncul Dalam Video Viral

Dalam sebuah IG story, Kayes dengan tegas membantah muncul dalam video tersebut.Tulisan
Kayes meminta warganet untuk tidak membagikan atau memposting ulang video tersebut. Dia juga mencari orang pertama yang membagikan video tersebut.

“Saya mencari seseorang yang menyebarkan kebohongan seperti itu. Saya akan memanggil polisi sampai saya menemukan rumah dengan identitas yang sama,” lanjut Kayes.

Sekali lagi, Kayes mendapat dukungan penuh dari ONIC Esports. “Saya juga minta bantuan ONIC. Tunggu saja,” pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, ONIC Kayes memberikan penjelasan melalui akun Instagram pribadinya pada 3 Agustus 2022.

Kayes mengatakan wanita dalam video itu bukan dia seperti yang dipikirkan banyak orang. “Aku benar-benar sibuk guys. Sialan bukan aku yang diedit. Jangan percaya orang-orang begitu cepat,” Kayes mengutip The North Times dari Instagram story @ewkharis.

Kayes menjelaskan bahwa kasus itu sudah ada sejak lama dan menyarankan untuk tidak percaya terlalu cepat.

“Sejak zaman dulu, kasus seperti ini sudah sangat sering terjadi. Sampai saya sadar apakah Anda ingin artis atau influencer, sayang sekali untuk percaya yang palsu,” katanya. Kayes juga mendesak netizen untuk berhenti menyebarkan berita palsu yang merebak. namanya.

“Oke, jangan repost atau share,” kata Kays.

Bahkan duta merek ONIC menemukan dan melaporkan orang-orang yang menyebarkan informasi yang salah.
“Saya mencari seseorang untuk menyebarkan kebohongan seperti itu,” katanya.

“Saya akan menelepon polisi sampai saya menemukan sebuah rumah di mana saya dapat mengidentifikasi diri saya. Saya juga meminta bantuan ONIC. Tunggu sebentar,” tambah Kayes. Bahkan brand ambassador ONIC pun tidak segan-segan menelepon polisi.

baca juga artikel lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.