Alasan Mengapa Aplikasi Dana Error Hari Ini?
Alasan Mengapa Aplikasi Dana Error Hari Ini?

Alasan Mengapa Aplikasi Dana Error Hari Ini?

Diposting pada

droppbuy.com- Alasan Mengapa Aplikasi Dana Error Hari Ini? Saya memiliki masalah dengan DANA Digital Wallet dan aplikasi saya macet dan saya tidak bisa berdagang.

Kebingungan ini dilaporkan oleh beberapa pengguna DANA di Twitter. Mereka mengungkapkan bahwa ada bug di aplikasi DANA yang tidak dapat digunakan untuk transaksi seperti transfer rekening bank dan pembayaran.

Kami juga mengirimkan tangkapan layar yang menunjukkan pemberitahuan bahwa pembayaran ditolak.
Mengenai masalah kesalahan aplikasi DANA, DANA mengkonfirmasi alasannya dan menjelaskan mengapa pengguna mengalami masalah dalam melakukan transaksi.

baca juga: Cara Instal Aplikasi Dapodik 2023 Untuk Android

Tertarik dengan tanggapan resmi DANA atas masalah ini? Lihat petunjuk di halaman berikutnya. Mengawali Kompas Tekno, Putri Dianita, Vice President Corporate Communications DANA, mengatakan DANA saat ini sedang melakukan pemeliharaan sistem pada aplikasi DANA miliknya.

DANA Application System Maintenance bertujuan untuk mengoptimalkan pengalaman transaksi digital pengguna.

“Kami sedang berupaya untuk menyelesaikan pemeliharaan sistem sesegera mungkin agar pengguna DANA dapat dengan cepat kembali ke transaksi digital,” kata Putri kepada KompasTekno.

DANA memastikan keamanan semua transaksi selama pemeliharaan sistem. “Terima kasih kepada semua pengguna yang bersedia menunggu pekerjaan pemeliharaan ini,” kata Putri.

baca juga: Mengenal Istilah Serta Manfaat aplikasi sakti 2022

Berdasarkan pantauan tim Nextren, aplikasi DANA tidak memberikan notifikasi pemeliharaan sistem sebelum pengguna memanggil aplikasi.

Hal ini membuat pengguna bertanya-tanya mengapa transaksi gagal. Informasi Lebih Lanjut: Ketika layanan digital seperti aplikasi dan situs web tunduk pada pemeliharaan atau pemeliharaan sistem, penyedia layanan biasanya mengumumkan hal ini sebelumnya.

baca juga: Cara Beli Bensin Pakai Aplikasi MyPertamina

Selain itu, penyedia layanan biasanya memberikan pemberitahuan pemeliharaan sistem untuk mencegah pengguna mengalami kesalahan transaksi.

Sejauh ini (Senin sore), berdasarkan pantauan tim Nextren, aplikasi DANA belum tersedia untuk trading.

Selain itu, belum ada informasi spesifik kapan masa pemeliharaan sistem aplikasi DANA akan berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.