PGO Spring 125 Terbaru 2022 Desainnya Ala-Ala Vespa
PGO Spring 125 Terbaru 2022 Desainnya Ala-Ala Vespa

PGO Spring 125 Terbaru 2022 Desainnya Ala-Ala Vespa

Diposting pada

Droppbuy.comPGO Spring 125 Terbaru 2022 Desainnya Ala-Ala Vespa. Bagi anda yang saat ini tengah mencari motor metik, kini telah hadir di pasar Indonesia motor metik klasik dan keren tentunya, yaitu PGO Spring 125. Cocok untuk anak muda jaman sekarang.

Selain memiliki desain yang mirip dengan vesmet, motor PGO Spring 125 ini juga memiliki harga yang santa murah tentunya.

Baca Juga : Yamaha Cygnus Gryphus 2022 Yang Hadir Jadi Pesaing Honda vario

Seperti Infirmasi yang telah beredar, motor matic PGO Spring 125, bisa saja akan menjadi pesaing motor Yamha Fazzio di pasar tanah air.

Bagi kalian yang penasaran dengan desain dan spesifikasi motor matic PGO Spring 125 berikut di bawah ini penjelasan lengkapnya.

Spesifikasi Skutik PGO Spring 125

Sebenarnya motor metic PGO Spring 125 ini sendiri sudah hadir sejak tahun 2021, namun berkat timelees yang dimilikinya, motor matic ini tetap nyaman dipandang.

Pada bagian depan skutik PGO Spring tersebut, mengedepankan nilai klasik yang bercampur dengan moderen.

Skutik ini memiliki lampu utama yang terdapat pada bagian stang dengn lampu LED, sedangkan lampu sein serta DRL, itu bergabung dan terletak di dada depan.

Baca Juga : Honda Click 160 CBS 2022 Resmi Rilis Di Thailand

SEdangkan pada bagian blakang motor metic ini terdapat stoplamp dengn bentuk oval yang menyatu dengan lampu sein.

Tepat di atas stoplamp skutik ini di lengkapi dengan behel pegangan buat pembonceng. Skutik PGO Spring 125 memiliki kapasitas mesin 125 cc, 4 katup dengan teknologi injeksi.

Sedangkan untuk bahan bakar elektronik FI yang diproduksi oleh bosch, uniknya piston mesin nya menggunakan paduan almunium standar nasa yang diklaim untuk ketahanan yang luar biasa.

Kemudian untuk dapur pacunya skutik ini, itu diklaim memiliki tenaga 10,7 DK teknologi penghemat bahan bakar, seperti Stop & Go.

Lalu untuk kapasitas bagasi dari skutik ini terlihat cukup besar dan memiliki kapasitas 22 liter. Sementara pada bagian fitur-fitur dari skutik ini, itu bisa di bilang lumayan modern, seperti panel instrument digital.

Baca Juga : Kawasaki Ninja Versi Bebek Sport Siap Meluncur

Skutik PGO Spring 125, memiliki fitur-fitur yang begitu canggih, seperti terdapat sistem keyles, port USB charging, dengan quick charging dan rem cakram di kedua rodanya.

Mengenai soal harga, sampai saat ini belum ada kabar pasti, skutik PGO Spring 125, itu di banderol dengan harga berapa.