Honda Click 160 CBS 2022 Resmi Rilis Di Thailand
Honda Click 160 CBS 2022 Resmi Rilis Di Thailand

Honda Click 160 CBS 2022 Resmi Rilis Di Thailand

Diposting pada

Droppbuy.comHonda Click 160 CBS 2022 Resmi Rilis Di Thailand. Telah hadir lagi motor skutik gambot Honda terbaru 2022. Honda baru saja merilis motor terbarunya yaitu Honda Click 160 CBS. Dari tampilan nya saja sekuter metik Maxi Honda ini benar-benar super keren dan sporty.

Jika kita perhatikan dari penampilan luarnya, Honda Click 160 CBS sangat sangar/gahar. Lekukan dan garis yang tajam hampir menghiasi seluruh body-nya.

Baca Juga : Honda ADV 160 Siap Meluncur Besok 1 Juli 2022 Cari Perhatian Di Jakarta Fair

Seperti yang terdapat pada hadlamp yang desainnya seperti robot yang memiliki sorot mata yang tajam. Sedangkan pada bagian lampu sein yang berbentuk tajam tepat berada di atas hedlamp.

Honda Click 160 CBS juga dilengkapi dengan panel speedo meter digital dengan LCD negatif. Beberapa indikator di dalamnya memuat sejumlah informasi yang dibutuhkan oleh pengendara.

Motor Honda ini sudah dilengkapi dengan sistem pencahayaan full LED dengan sistem penguncian keyless yang di sampingnnya terdapat mini bagasi untuk penyimpanan barabf berukuran kecil.

Sedangkan pada bawah kiri setang juga terdapat kompartmen kecil yang dilengkapi penutup. Di dalamnya terdapat satu slot USB charging.

Pada bagaian bawah jok juga tersedia cukup luas, hanya saja mungkin tidak muat untuk sebuah helm full face.

Pada bagian belakang, desain pada bagian ujung motor honda click 160 thailand tampak meruncing ke belakang. Sedangkan pada bagian sein-nya tampak berukuran lebih kecil dipadukan dengan desain stoplamp yang lebih sporty.

Baca Juga : YamahaNMAX Terbaru Rilis Di China Dengan Fitur Yang Canggih Dan Harga Yang Lebih Mahal

Pada bagian kenalpotnya juga memiliki dimensi yang cukup besar dan spat memiliki desain yang lebih tipis.

Hanya saja pada bagian jok motor ini terlihat sangat biasa. Namu pada bagian groundcleareancenya tampak lebih berwarna.

Spesifikasi Honda Click 160 Thailand

Motor Hinda Click 160 CBS ini dibekali dengan mesin 156,93 cc dengan sistem injeksi bahan bakar eSP+ PGM-FI 4 tak, single overhead camshaft, berpendingin cairan.

Sementara sistem Tranmisi menggunakan V-matic. Motor ini memilii dimensi dimana panjangnya 1,929 mm, lebarnya 673 mm dan tingi 1088 mm. Kapasitas BBM hanya 5,5 liter dan berat bersih 118 kg.

Bicara mengenai pengereman, pada bagian depan sudah menggunakan sistem cakram CBS (Comby Brake System), sedangkan pada bagian belakang masih menggunakan tromol.

Baca Juga : Tampilan Retro Kawasaki Ninja RR Reborn Bermesin 4 Tak

Meski Honda Click 160 CBS 2022 baru saja di luncurkan di Thailand, namun untuk harganya di banderol cukup murah yaitu sekitar 63.000 Bhat atau sekitar RP 25 jutaan saja.

Jika kita perhatikan motor ini mirip sekali dengan Honda Vario 160 yang ada di pasar Indonesia, yang membedakannya yaitu vario sudah dilengkapi dengan cakram belakang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.