Kawasaki Ninja Versi Bebek Sport Siap Meluncur
Kawasaki Ninja Versi Bebek Sport Siap Meluncur

Kawasaki Ninja Versi Bebek Sport Siap Meluncur

Diposting pada

Droppbuy.com Kawasaki Ninja Versi Bebek Sport Siap Meluncur. Kabar terbaru, Kawasaki tengah mempersiapkan peluncuran motor Ninja versi bebek sport, yang mana pabrikan Kawasaki akan bekerja sama dengan pabrikan Modenas.

Kawasaki Ninja versi motor bebek tersebut, nantinya kan menjadi pesaing motor bebel lainnya seperti Yamaha MX King dan Honda Supra X. Sebenarnya Modenas sudah lama menjalani kerja sama dengan Kawasaki, untuk menggarap beberapa produk otomotif mereka.

Baca Juga : Kawasaki Ninja ZX-6R Terbaru 2023 Yang Akan Rilis Tampil Sangat Gahar

Maka tak heran jika pabrikan Kawasaki dan Modenas akan kembali menggarap motor terbarunya di tahun ini, Yamaha Kawasaki Ninja versi bebek sport ini, nantinya memiliki desain ala motor bebek yang mirip dengan Yamaha MX King atau Hinda Winner.

Desain Motor Kawasaki Ninja Versi Bebek

Untuk desainnya sendiri pada motor baru Kawasaki Ninja versi bebek ini di kabarkan akan memiliki desain hedlamp dan fairing yang mirip dengan Kawasai sugomi.

“Harga 20 juta gokil Kawasaki Ninja versi bebek sport meluncur,” dari kanal Youtube @Mahendar Bigbike.

Baca Juga : Yamaha NMAX Terbaru Rilis Di China Dengan Fitur Yang Canggih Dan Harga Yang Lebih Mahal

Pada Kawasaki Ninja Versi bebek tersebut, juga telah dilengkapi dengan panel digital, yang sangat lebar.

Sedangkan desain keseluruhan pada Kawasaki Ninja terbaru versi bebek ini, memang sekilas memiliki desain yang mirip dengan Yamaha MX King, tapi untuk Kawasaki Ninja ini terlihat memilih desain yang lebih agresif.

Terlihat pada bagian body samping, yang disematkan air scoop yang berbisa agresif dan menariknya pada air scoop tersebut terlihat identik dengan yang ada pada Kawasaki Ninja 250 dan 400.

Selain pada bagian fairing depan, pada body samping di bagian stop laimnya juga mengadopsi desain stop laim dari Kawasaki Ninja, Maka dari itu, motor ini dijuluki sebagai Kawasaki Ninja versi bebek sport terbaru.

Baca Juga : Honda ADV 160 Siap Meluncur Besok 1 Juli 2022 Cari Perhatian Di Jakarta Fair

Sedangkan, untuk mesin nya Kawasaki Ninja Versi bebek ini dilengkapi dengan mesin 180 cc, dan untuk harganya sendiri berkisaran RP 20 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.