Baca Novel Charlie Wade 4657-4658 Sub Indo
Baca Novel Charlie Wade 4657-4658 Sub Indo

Baca Novel Charlie Wade 4657-4658 Sub Indo

Diposting pada

droppbuy.com– Baca Novel Charlie Wade 4657-4658 Sub Indo. Pandangan ke depan Lydia (Ava) (ibu Charlie) tak tertandingi di seluruh keluarga Anne.

Ketika merencanakan pembangunan Gedung Anbang, dia menghabiskan banyak uang untuk mencegah lantai atas Gedung Anbang dari kehancuran.

Lantai atas Gedung Anbang terbuat dari kaca antipeluru standar yang sangat tinggi, yang mengarah ke atap, lorong bawah dan poros elevator, semua dengan partisi fisik sekuat brankas bank. .. Semuanya tertutup dan seluruh loteng tidak dapat ditembus.

Desain yang tidak dapat ditembus membuat senjata tunggal tidak mungkin mencapai lantai atas melalui atap, bawah, atau jendela. Jika lawan Anda tidak berani meluncurkan serangan tempur di New York City, tidak ada yang bisa masuk.

baca juga: The Secret Bedroom Of a Dejected Royal Daughter Novel Full Chapter

Selain itu, Anbang Building terletak di jantung Manhattan dan merupakan distrik terkaya di seluruh New York dan bahkan di seluruh Amerika Serikat.

Selain itu, setelah insiden 11 September, polisi AS dan badan keamanan nasional sangat mementingkan keselamatan gedung pencakar langit di New York, dan keberanian untuk melancarkan serangan kekerasan terhadap gedung-gedung Anbang di tempat-tempat seperti itu.

Bahkan lebih kecil kemungkinannya akan ada gangster di Manhattan di New York yang bisa mengusir seorang pembunuh sebesar kapal perang.

Untuk alasan ini, Lydia (Ava) (ibu Charlie) telah lama menyimpulkan bahwa bersembunyi di Gedung Anbang lebih aman daripada di tempat lain ketika keluarga menghadapi bencana sawah.

Bersembunyi di Gedung Anbang sama dengan bersembunyi di atas kepala sekitar 10 juta orang di New York. Tidak peduli di mana New Yorker berada di New York, Anda dapat melihat Gedung Anbang selama Anda melihat ke Manhattan yang sibuk di kejauhan.

Di bawah pandangan publik seperti itu, mustahil bagi siapa pun untuk menyakiti Anzia.

Lydia (Ava) (ibu Charlie) menyebut Anbanville benteng terakhir keluarga Anne, dan hanya lelaki tua dan bosnya Asher yang tahu rahasia benteng ini.

baca juga: Read Novel Menantu Dewa Obat Full Bab

Juga, bahkan Homura, yang sebagian besar bekerja di Gedung Anbang, tidak tahu bahwa ada rahasia seperti itu di lantai ini.

Alasan dia tidak berbicara dengan Homura adalah karena lelaki tua itu percaya bahwa Homura memiliki kepribadian yang radikal dan cenderung memperluas wilayahnya dalam bisnis, tetapi ketika masalahnya naik ke keselamatan seluruh keluarga, kepribadian agresifnya dengan mudah bertindak karena dia kurang hati-hati. Penghakiman yang salah.

Pada saat-saat kritis, penilaian hati-hati yang tidak memadai dapat menyebabkan konsekuensi yang tidak dapat diubah.

Sebaliknya, bosnya, Asher, memiliki kepribadian yang berhati-hati, mencari semua stabilitas dan membuat keputusan yang berkaitan dengan keselamatan keluarga. Orang tua itu juga lebih percaya padanya.

Hanya dia dan Asher yang tahu rahasia jenis benteng ini. Ini hanya akan diaktifkan pada saat-saat terakhir.

Keluarga Anbang cukup beruntung untuk lolos dari bencana, tetapi karena situasi yang paling mendesak saat itu, satu-satunya lelaki tua yang terlintas dalam pikiran adalah Gedung Anbang.

Homura tidak tahu banyak tentang keputusan ayahnya, jadi dia berkata dengan curiga. “Ayah, saya pikir tidak ada yang sebanding dengan rumah besar Los Angeles dalam hal keamanan. Ada tempat perlindungan bawah tanah. Jika sesuatu benar-benar terjadi, tempat penampungan juga dapat melindungi keluarga. Keamanan. “

Asher berdiri pada saat ini dan berkata,” Homura, ayah benar. Nah, tidak ada tempat yang lebih aman bagi kita selain gedung Anbang. Kakakku meninggalkan kami di sana. : “Oke! Kalau begitu ayo kita ke Gedung Anbang!”

Asher mengangguk dan tidak berkata apa-apa, tetapi terkejut dengan penampilan lelaki tua itu malam ini.

baca juga: Link Baca Novel Buah Terlarang By Andre Wato

Akting lelaki tua malam ini tidak sepenuhnya mengejutkan, tetapi juga ketenangan yang luar biasa.
Dan logikanya begitu jelas sehingga dia tidak bisa melihat bayangan penyakit Alzheimer sama sekali.

Ketika saya berpikir bahwa otak orang tua itu mungkin telah membaik, saya tiba-tiba menyadari bahwa bolpoin yang sangat kecil disembunyikan di celah jari kanan orang tua itu.

Dan dia dengan lembut menusuk telapak tangan kirinya dengan ujung pena.

novel charlie wade 4658>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.