Skutik Maxi 125 Terbaru 2022 Siap Meluncur
Skutik Maxi 125 Terbaru 2022 Siap Meluncur

Skutik Maxi 125 Terbaru 2022 Siap Meluncur

Diposting pada

Droppbuy.comSkutik Maxi 125 Terbaru 2022 Siap Meluncur. Skutik Maxi terbaru yang hadir dengan tampilan yang sangat gahar, siap gantikan yamaha Lexi 125 cc di pasaran.

Seperti yang kita ketahui, meskipun Yamaha Lexi tidak selaris skutik Maxi lainnya seperti Yamaha NMAX dan Yamaha Aerox di pasaran tapi Yamaha Lexi 125 cc masih cukup diminati di pasaran.

Baca Juga : Tampilan Retro Kawasaki Ninja RR Reborn Bermesin 4 Tak

Walau terbilang produksi dar yamaha Lexi 125 cc bisa dikatakan tersendat, dan oleh sebab itu baru-baru ini muncul salah satu sekutik yang berkapasitas 125 cc yang di kabarkan akan menjadi pesang sekaligua pengganti Yamah Lexi di pasaran.

Hadir di kelas yang sama pada sekutik bergaya Maxi terbaru ini memiliki desain yang lebih keren dan garang tentunya.

Lalu seperti apa sih? Skutik yang di kabarkan yang akan menjadi pengganti Yamaha Lexi di pasaran. berikut di bawah ini penjelasannya.

Spesifikasi Yamaha Maxi 125

Katanya seperti desain dual hedlamp yang berdesain tajam serta terlihat gahar dimana pada bagian hedlampnya menggunakan sistem pencahanyaan projie, dikutip dari @Mahendra BigBike.

Serta dengan list LED pada bagian sisinya dan yang paling menariknya yaitu pada bagian bawah terlihat memiliki winglet yang menambah kesan sporty dan gahar pada skutik ini.

Baca Juga : Yamaha NMAX Terbaru Rilis Di China Dengan Fitur Yang Canggih Dan Harga Yang Lebih Mahal

Beralih pada bagian instrumennya sudah menggunakan panel TFT yang cukup lebar serta dapat terkoneksi dengan smartphone pengendara.

Pada bagian dasboard depannya juga terdapat dua buah compartment penyimpanan atau globes yang juga terdapat slot USB charging di dalamnya.

Untuk bagain jok pada sekutik ini juga terlihat cukup lebar sama sepeti Yamaha Lexi, yang membuat saat berkendara akan terasa lebih nyaman serta tidak ketinggalan bagasi bawah jok nya cukup luas.

Selain pada bagian hedlamp di bagian stop lamp dari skutik Maxi 125 ini juga berdesain agresif dan sporty dikarenakan memiliki siluet desain yang tajam dan pastinya dengan pencahanyaan ful LED yang modern.

Baca Juga : Yamaha Cygnus Gryphus 2022 Yang Hadir Jadi Pesaing Honda vario

Sedangkan pada bagian suspensi masih menggunakan sistem teleskopik di bagian depan dengan velg 14 inci dan ban 120/70 serta pengereman cakram ABS dan pada bagian belakang menggunakan suspensi ganda dengan velg 14 inci serta ban 140/70 dan pengereman cakram ABS juga.

Lanjut pada bagian mesinnya berkapasitas 125 cc layaknya Yamaha Lexi, namun memiliki tenaga puncak 14,75 DK dan torsi 11,6 nm.

Dengan kapasitas mesin 125 cc pada skutik Maxi ini juga hadir dengan kapasitas 350 cc sedangkan untuk harganya sendiri masih belum di ketahui sampai saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.