Yamaha NMAX Terbaru Rilis Di China Dengan Fitur Yang Canggih Dan Harga Yang Lebih Mahal
Yamaha NMAX Terbaru Rilis Di China Dengan Fitur Yang Canggih Dan Harga Yang Lebih Mahal

Yamaha NMAX Terbaru Rilis Di China Dengan Fitur Yang Canggih Dan Harga Yang Lebih Mahal

Diposting pada 49 views

Droppbuy.comYamaha NMAX Terbaru Rilis Di China Dengan Fitur Yang Canggih Dan Harga Yang Lebih Mahal. Muncul spesifikasi terbaru dari Yamaha NMAX 155 yang akan di luncurkan pada tahun 2023. Dari informasi yang beredar, motor metik 150 cc dari Yamaha tersebut disebut akan mendapatkan fitur baru yaitu Traction Control.

Tetapi, fitur itu takan langsung tersedia dalam Yamaha NMAX tipe terbaru. Pasalnya, fitur traction control ini akan dihadirkan pada Yamaha NMAX yang di jual di China.

Baca Juga : Hadirnya Motor Metik Baru GPX Drone 2022 Pesaing PCX 160 Dan NMAX 155 Inilah Penampilannya

Baru saja liris sekutik di China, yaitu Yamaha NMAX terbaru yang membawa kecanggihan luar bisa dan harganya lebih mahal dari NMAX yang ada di indonesia.

Bukan hanya di tanah air saja, Yamaha NMAX juga di pasarkan di negara lainnya juga, salah satunya Negara China.

Di Negara China sendiri, Yamaha belum lama ini merilis Yamaha NAMX terbaru atau ALL New NMAX terbaru yang di jual di Negara China yang berkapasitas mesian 155 cc.

Dari desain dan tampilan tak jauh beda dengan yang di jual di tanah air. Hanya saja ada sedikit perbedaan di livery dan warna yang disediakan untuk pasar china.

Salah satu warna yang di unggulkan yaitu abu-abu terang dengan kombinasi warna biru di bagian peleknya.

Spesifikasi All New Yamaha NMAX

Yamaha NMAX yang baru di China ini juga membawa sejumlah fitur-fitur baru yang juga ada di All New NMAX Connnected/ABS di indonesia.

Seperti tersedianya Traction Control System dan fitur konektivitas Y-Connect. Lalu bagian susupensi belakang juga telah dilengkapi fitur preload yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Untuk soal mesin sendiri, Tidak ada perubahan dengan versi NMAX yang ada di indonesia. Masih menggunakan mesin yang berkapasitas 155 cc 4-tak dengan sistem katup variabel VVA khas Yamaha.

Baca Juga : Kawasaki Ninja ZX-6R Terbaru 2023 Yang Akan Rilis Tampil Sangat Gahar

Tenaga yang di hasilkan oleh Yamaha NMAX ini sebesar 15 hossepower dan torsi maksimum 13,9 Nm. Untuk spesifikasi yang lainya juga masih sama seperti yang ada di tanah air.

Seperti panel instrumen digital, bagasi yang ddi bawah jok lebar berkapasitas 23,3 liter, headlamp dan stoplamp LED, dan lain-lainnya.

Namun kalau bicara soal harga. tampaknya Yamaha NMAX terbaru di China ini lebih mahal, harga jual-nya di banderol sekitar 27.800 Yuan.

Jika dikonversikan ke rupiah, angka tersebut setara dengan RP 61,4 jutaan. Jika kita bandingkan harga segituh di indonesia bisa membeli Yamaha XMAX.

Demikianlah ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai Yamaha NMAX Terbaru Rilis Di China Dengan Fitur Yang Canggih Dan Harga Yang Lebih Mahal. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu dan bermanfaat buat anda.

Nilai Kualitas Konten

3 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.