Bocoran Harga dan Spesifikasi Oppo Reno7A 5G Terbaru 2022
Bocoran Harga dan Spesifikasi Oppo Reno7A 5G Terbaru 2022

Bocoran Harga dan Spesifikasi Oppo Reno7A 5G Terbaru 2022

Diposting pada

droppbuy.com Bocoran Harga dan Spesifikasi Oppo Reno7A 5G Terbaru 2022. Mengenai soal bocoran dari Hp Oppo Reno7 A ini, masih menjadi perbincangan di warganet hingga saat ini.

Hingga masih banyak yang mempertanyakan kapan akan segera di rilis ke pasaran Indonesia. Untuk Oppo Reno7 A ini, kini telah resmi di perkenalkan namun hanya di Jepang.

Bahkan untuk perusahaan dari Oppo kini telah memperkenalkan bahwa Hp tersebut, sebagai penerus dari Oppo Reno5 A yang telah resmi di rilis pada 2021 lalu.

Dan untuk Oppo Reno7 A ini, telah membawa kelebihan seperti telah mengusung jaringan kelima (5G). Bahkan untuk Oppo Reno7 A ini, telah memiliki berat sekitar 175 gram.

Oppo Reno7 A telah memiliki layar AMOLED juga bentang layar yang seluas 6,4 inci. Refresh rate juga telah di miliki kini mencapai 90Hz dengan touch samping ratenya 180Hz.

Baca Juga

Jadi untuk kehadiran refresh rate dan touch sampling rate yang begitu tinggi. Telah berperan sebagai memberi pengalaman visual yang optimal bahkan menarik. Jadi untuk sangpengguna bisa menikmati layar dengan mulus juga minim jeda (delay).

Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Reno7 A 5G

Untuk layar tersebut sudah dapat menampilkan gambar dengan resolusi Full HD Plus (2040 x 1080 piksel). Soal sistem keamanan perangkat yang telah tersedia dapat menggunakan pemindai sidik jari pada bagian panel yang terletak di bawah layar.

Dan untuk di bagian depan, sudah terdapat punch-hole untuk di bagian sebelah kiri layar. Juga sebagai tempat tinggal dari segi kamera depan 16MP.

Oppo Reno7 A ini telah memiliki dua kamera di bagian belakang serta bulatan besar. Telah di posisikan dengan sejajar secara vertikal, dan satu kamera yang ukurannya lebih kecil.

Baca Juga

Jadi untuk kamera tersebut sudah terdiri dari 48MP (f/1.7) pada kamera utama. 8MP (f/2.2) juga kamera ultrawide, dan 2MP (f/2.4) untuk kamera makro.

Sedangkan untuk sektor dapur pacu Oppo Reno7 A ini. Telah di bekali dengan chipset Snapdragon 695, jadi Hp Oppo Reno7 A telah memiliki RAM 6GB juga penyimpanan internal sebesar 128GB.

Dan untuk desain warna Oppo Reno7 A ini telah memiliki dua varian warna yakni, hitam dan putih.

Oppo Reno7 A telah memiliki sertifikasi IP68. Jadi Hp ini bisa bertahan di kedalaman air 1,5 meter selama kurang lebih 30 menit dan bukan hanya itu. Hp ini pun telah di bekali dengan pelindung debu.

Sedangkan untuk sektor software. Bahwa Oppo Reno7 A ini telah menjalankan sistem operasi Android 11 serta di poles dengan antarmuka ColorOS 12.

Untuk kapasitas baterai, bahwa Oppo Reno7 A ini telah mengusung sebesar 4.500 mAh. Jadi Hp tersebut telah di bekali dengan kemampuan fast charging juga keluaran daya sebesar 18 watt. Oppo Reno7 A telah memiliki fitur NFC.

Dan soal harga Oppo Reno7 A ini, cukup di banderol dengan seharga 44.800 yen. Atau sekitaran dengan Rp 4,97 juta.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.