Sekutik Malaguti Madison 150 Akhirnya Resmi Rilis Menjadi Pesaing NMAX Dan PCX
Sekutik Malaguti Madison 150 Akhirnya Resmi Rilis Menjadi Pesaing NMAX Dan PCX

Sekutik Malaguti Madison 150 Akhirnya Resmi Rilis Menjadi Pesaing NMAX Dan PCX

Diposting pada

Droppbuy.comSekutik Malaguti Madison 150 Akhirnya Resmi Rilis Menjadi Pesaing NMAX Dan PCX. Malaguti nama tersebut pastinya terdengar asing di telinga anda, yang mana nama tersebut tidak terlalu di kenal oleh banyak orang. Walau sebenarnya merek motor ini berasal dari Italia dan baru saja mereka merilis motor terbarunya di thailand.

Dikenal sebagai Malaguti Madison 150, model ini di hadirkan sebagai sekuter metik bongsoar andalannya di sana. Dengan ini Malaguti dapat menantang motor metik serupanya yaitu Honda PCX dan Yamaha NMAX.

Baca Juga : Hadirnya Motor Metik Baru GPX Drone 2022 Pesaing PCX 160 Dan NMAX 155 Inilah Penampilannya

Dari desain yang dibawanya, Madison 150 memiliki modal yang begitu elegan dan moderen. Layaknya sekutik lainya yang ada di pasar. Walau dilihat sekilas hadirnya mirip dengan motor metik yang sudah terkenal di tanah air yaitu PCX dan NMAX atau sekuter MAXI lainnya yang dijul terlebih dahulu di pasaran.

Meskipun sebenarnya Malaguti mengusung desain ala Eropa, sehingga membuatnya tampil lebih bergaya dan terlihat garang.

Spesifikasi Madison 150

Madison 150 memiliki desain lampu depan dan belakang yang luar biasa, sistem pencahayaan yang sudah dilengkapi dengan LED, sehingga dapat memberikan penerangan maksimal di jalan raya saat berkendara di malam hari.

Kelengkapan lainnya seperti remot keyless, LCD display dynamic motion, rem cakram depan belakang dengan CBS, sampai USB charging socket juga tersedia. Semua fitur ini dirasa sudah cukup untuk memberikan kelengkapan pada model tersebut.

Baca Juga : Cara Memperbaiki Black Screen Mobile Legends Dengan Mudah

Hadir segmen premium 150 cc, Malaguti Madison 150 mengusuang DNA desain Italia. Dalam bentuk yang ramping, sporty, dan agresif.

Midison 150 dilengkapi dengan mesian yang berkapsitas 150 cc, 4 tak, 4 katup,dengan teknologi injeksi Bosch EFI dengan sistem pendingin cairan (liqud cool). Tangki bahan bakarnya lumayan besar, yaitu mencapai 10 liter, cukup besar untuk ukuran sekuter metik besar ini.

Tapi tetap saja, dengan teknologi injeksi yang dimilikinya, konsumsi bahan bakar pada model motor yang satu ini sangatlah irit.

Ada empat pilihan warna yang disediakan oleh motor metik ini, yaitu Venggeance Night Black, White, Matte Green Satin, dan Vibrant Matte Red Satin.

Di Thailand, Malguti menjual sekutik Madison 150 dibanderaol dengan harga yaitu 79.800 baht atau sekitar RP 33.6 jutaan, masih terbilang terjangkau dengan spesifikasi yang di bawahnya tersebut bukan.

Baca Juga : Xtreme Motorbikes Mod Apk Last Version

Sekutik yang satu ini di bawa ke Negara Gajah Putih (Thailand) oleh Malaguti dan Dinamic Motor (Thailand) Co., Ltd. Untuk memeproduksi dan mendistribusikannya di Thailand dan Eropa.

Sekutik ini akan menjadi penantang bagi model-model premium buatan jepang yang sudah ada sebelumnya, seperti Honda PCX 160 dan Yamaha NMAX 155 VVA Connected ABS. Dengan keunggulan yang di tawarkan, apakah Malaguti Madison 150 bisa bersaing dengan keduanya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.