Pengeroyokan Di Sukoharjo Yang Menimpa Kakek Dan Cucunya
Pengeroyokan Di Sukoharjo Yang Menimpa Kakek Dan Cucunya

Pengeroyokan Di Sukoharjo Yang Menimpa Kakek Dan Cucunya

Diposting pada

Droppbuy.comPengeroyokan Di Sukoharjo Yang Menimpa Kakek Dan Cucunya. Baru-baru ini tengah viral di sosial media, mengenai video pengeroyokan yang di lakukan oleh segerombolan pemuda kepada seorang kakek yang berinisial, SWW (79 tahun) dan cucunya, MFA (16 tahun).

Aksi pengeroyokan oleh rombongan pemuda ini terjadi saat kedua korban melintas di wilayah RSUD Kabupaten Sukoharjo.

Baca Juga : Update Informasi Aturan One Way Puncak Hari Ini

Aksi pengeroyokan oleh beberapa pemuda ini pun menjadi ramai dan viral di sosial media. Aksi yang tak pantas tersebut ini terjadi pada pukul 15:30 WIB, tanggal 12 Juni 2022.

“Kedua korban dianiaya oleh pemuda yang ber inisial AM (19), RTF (20), dan KW (18), tetapi tak berselang lama usai kejadian, ketiga pelaku yang merupakan warga Polokarto, Sukoharjo dibekuk oleh Satreskrim Polres Sukoharjo,” tulis unggahan pada caption video di salah satu pengguna akun soaial media.

lantas apasih sang kakek dan cucunya ini menjadi korban pengeroyokan oleh beberepa pemuda di tengah jalan.

Gara Gara Tulisan Di Kaus Kakek Dan Cucunya Di keroyok

Kejadian ini bermula ketika korban MFA dan sang kakek berpapasan dengan rombongan pemuda sekitar 50 orang yang tengah kompoi di jalan Dr Muwardi Gayam/depan SMA Veteran Sukoharjo.

Kejadian tersebut karena sangkorban mengenakan kaos yang bertuliskan “GASHAK”, para grombolan pemuda itu pun berbalik arah dan mengejar sangkorban.

Menurut Polres Sukaharjo AKP Prasetyo, terlihat rombongan berputar arah dan mengejar kedua korban, lalu meminta MFA untuk melepaskan kaus yang di pakai-nya itu.

Baca Juga : Mitsubishi Pajero Mini Yang Akan Hadir Di 2024

Pada saat itu, terjadilah perdebatan lalu kemudian berujung pemukulan terhadap korban MFA. Melihat sang cucu di pukuli oleh banyaknya pemuda, sang kakek MWW berusaha untuk melerainya.

“Hanya karena korban memakai kaus yang bertuliskan “GASHAK” tersebut, pelaku memukul MFA. Melihat cucunya dipukuli, SWW kemudian berusaha untuk melerainya. Tetapi SWW juga ikut dipukuli oleh pelku di bagian perut, dada, serta kakinya di injak hinga dirinya pingsan di pinggir jalan,” kata AKP Teguh.

Aksi yang dilakukan segerombolan pemuda ini pun membuat geram banyak warganet di akun sosial media. Banyak sekali dari mereka yang meminta pihak polisi untuk menghukum berat para pelaku.

Usai dipukuli, korban dibiarkan di pinggir jalan dan pelaku pergi begitu saja meninggalkan likasi. Korban kemudian melaporkan kejadian yang meninpa dirinya dan kakenya tersebut ke pihak yang berwajib.

Sementara itu, Satreskrim Polres Sukoharjo langsung melakukan penyelidikan, dan berhasil meringkus ketiga pelaku di sebuah gedung di wilayah polokarto. “Pelaku mengaku tersinggung, karena korban mengenakan kaos yang bertuliskan “GASHAK”. Kata itu di kelompokan memiliki arti mengejek,” katanya.

Baca Juga : Baca Ansatsu Skill De Isekai Saikyou Novel Full Chapters

Akibatnya, ketiga pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatan di balik jeruji besi tahanan lantaran melanggar Pasal 170 ayat (1) KUH Pidana, dengan ancaman penjara selama-lamanya lima tahun enam bulan.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Pengeroyokan Di Sukoharjo Yang Menimpa Kakek Dan Cucunya. Semoga dengan adanya informasi diatas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencarinya.

jangan lupa juga untuk terus mengikuti Droppbuy.com yang mana akan selalu ada informasi terbaru dan menarik yang akan kami berikan disetiap harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.