Lambretta Memperkenalkan 2 Skuter Terbarunya Desain Yang Klasik Dan Modern
Lambretta Memperkenalkan 2 Skuter Terbarunya Desain Yang Klasik Dan Modern

Lambretta Memperkenalkan 2 Skuter Terbarunya Desain Yang Klasik Dan Modern

Diposting pada

Droppbuy.com – Disini kami kami akan memberikan informasi mengenai Lambretta Memperkenalkan 2 Skuter Terbarunya Desain Yang Klasik Dan Modern. Yang mana sekutik ini di perkirakan akan menjadi pesaing vespa.

Bertepatan dengan Milan Design Week 2022, Pabrikan sekuter asal Itali, Lambretta, merilis dua model sekuter metik terbaru yaitu Lambretta G350 dan X300.

Baca Juga : Hadirnya Motor Metik Baru GPX Drone 2022 Pesaing PCX 160 Dan NMAX 155 Inilah Penampilannya

Lambretta G350 Special merupakan versi produk dari G-Spescial concept yang pertama kali diperkenalkan di EICMA 2019. Jika arah sekutik G350 Special lebih klasik maka X300 terlihat lebih modern.

Spesifikasi Sekuti G350 Special

G350 Special hadir dengan rangka baja monocoque dan panel samping yang dapat kalian ubah atau ganti. Desai-nya yang klasik mengambil konsep Lambretta yang telah lama dan dipadukan dengan elemen modern.

Baca Juga : Xtreme Motorbikes Mod Apk Last Version

Fitur layar TFT, lampu LED, rem cakram sudah ABS menjadi standar di tahun 2022 ini. Untuk dapaur pacunya sekutik Lambretta mengunakan mesian 350cc 1 silinder yang dapat menghasilkan 25,8 tk.

Di Eropa sendiri sekuti G350 Special di banderol dengan harga sekitar 7.200 Euro jika di rupiah kan sekitar RP 111 jutaan saja.

Spesifikasi Sekutik X300

Sedangkan untuk sekuti X300 mempunyai desain yang sangat berbeda. Desainnya dirancang untuk menarik peminat atau pengendara yang lebih muda, dengan tampilan sudut yang lebih modern dan sederhana.

Perbedaan desainnya dapat terlihat dari bentuk di bagian depan dari bentuk hidung seta bagian dasi. Lalu kemudian topeng kiri kanannya lebih terlihat tegas dan untuk sepatbor lebih terlihat tajam.

Baca Juga : Mobil Listrik Wuling Indonesia Siap Hadir Di Pasaran

Seperti G350 Special, lampu bagian depan sekutik X300 sudah menggunakan LED, dengan rem ABS. X300 juga sudah dilengkapi dengan kunci fob elektronik, seperti banyak sekuter dan sepeda motor saat ini.

Di Eropa X300 di banderaol dengan haraga 5.900 Euro jika di rupiahkan sekitar RP 91 jutaan saja bisa kalian dapatkan dan bawa pulang.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Lambretta Memperkenalkan 2 Skuter Terbarunya Desain Yang Klasik Dan Modern tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.