Review Realme GT Neo 3 Naruto Edisi Khusus
Review Realme GT Neo 3 Naruto Edisi Khusus

Review Realme GT Neo 3 Naruto Edisi Khusus

Diposting pada

Droppbuy.comReview Realme GT Neo 3 Naruto Edisi Khusus. Kini Realme resmi berkolaborasi dengan dengan salah satu karakter serial anime, untuk merilis seri ponsel edidi khusus.

Kali ini, perusahaan asal Tiongkok mengumumkan bahwa Realme GT Neo 3 memunculkan edisi khusus dengan berkolaboriasi dengan karakter Naruto.

Naruto merupakan seorang karakter utama dalam serial anime yang sangatlah populer. Naruto meruupakan sebuah karakter yang di cipatkan oleh Masashi Kishimoto dan di buat di Jepang.

Realme GT Neo 3 edisi khusus ini memiliki spesifikasi yang hampir menyerupai dengan versi yang originalnya. Akan tetapi, dengan desain yang sedikit berbeda, yaitu dengan menggunakan warna keemasan pada bagian punggung ponsel yang pastinya itu adalah ciri khas dari karakter naruto.

Tidak hanya itu, di stengah bagian lainnya di berikan warna hitam pekat dengan aksen merah melingkar, seperti salah satu klan yang terdapat di anime naruto yang bernama klan Uzumaki. Lambang klan itu sekaligus menjadi pemisah antara atas dan bawah. Lalu, frame kamera ponsel ini di buat berwarna perak seperti ikat kepala yang di kenakan oleh karakter Naruto.

Desain-desain tersebut sangatlah mengingatkan pada headband yang di pakai oleh para ninja yang berasal dari konoha, untuk menunjukan asal mereka berada. Tidak hanya desain ponsel nya, akan tetapi boks yang membungkus ponsel ini juga sudah di custom se demikan rupa supaya dapat membentuk gulungan segel yang ada pada naruto, menurut kami desain boks itu terinspirasi dari episode Naruto saat melawan Pain.

Dalam sisi software, Realme GT Neo 3 edisi khusus ini juga telah di berikan beberapa wallpaper edisi khusus yang menampilkan karakter naruto dan ayahnya, ada 3 wallpaper custom dalam Realme GT Neo 3 Naruto ini. Juga ada beberapa ikon yang sangat unik yang sangat identik dengan serial anime naruto ini.

Realme GT Neo 3 edisi khusus naruto ini, memiliki RAM 12GB dan memori internal 256GB ini akan mulai dijual di Tiongkok pada 31 Mei 2022, Akan tetapi, untuk pemasaran secara global dari ponsel ini belum di ketahui.

Berikut Review Realme GT Neo 3 Naruto Edisi Khusus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.