Baca Novel Charlie Wade Bab 4536-4537 Sub Indo
Baca Novel Charlie Wade Bab 4536-4537 Sub Indo

Baca Novel Charlie Wade Bab 4536-4537 Sub Indo

Diposting pada

Jian Melihat putranya menjadi seperti ini, Kamu sekarang tidak lagi merasa tertekan sama sekali, tetapi membangkitkan kemarahan dan kebencian di hatinya yang ekstrem, dia menunjuk Zaki dan berkata dengan dingin, “Kamu masih memiliki tatap namaku ayah?

Aku akan memberitahumu Zaki, setelah kejadian ini. , kasih sayang di antara kamu dan ayah serta anakku akan berakhir!”

charlie menyatakan dengan dingin pada saat ini: “Orang tua, jangan terburu-buru untuk menyebutkan frasa kasar terlebih dahulu, keturunan dari lingkaran kerabat Fei Anda sendiri semuanya bajingan, tercela dan kotor. Dosa mengajar!”

Jian berubah menjadi terkejut dengan bantuan menggunakan nada charlie, dan dengan cepat dan hormat meminta: “Tuan. Wade, saya tidak tahu di mana lingkaran kerabat Fei saya membuat Anda marah, tolong klarifikasi! , aku sama sekali tidak akan mentolerirnya!”

Fei Kexin, yang sudah lama tidak berbicara, mendesah dalam hati saat mendengar ini: “Kakek… Anda terlalu tidak sabar… Tuan Wade sekarang tidak lagi akan membiarkan Anda menjadi puncak Fei. lingkaran kerabat sendiri lagi. Anda berada di depan Tuan Wade sekarang, perjudian bentuk ungkapan olahraga ini sebenarnya sekarang tidak lagi memiliki efek yang luar biasa … “

Seperti yang diharapkan dengan bantuan menggunakan Fei Kexin, sementara charlie mendengar ini, dia mengerutkan kening dan meminta Jian: “Apakah Anda mengelolanya dengan adil? Apakah saya memberi tahu Anda ini dengan benar? Jangan lupa, Anda bukan puncak dari lingkaran kerabat Fei sendiri. Ini sudah berakhir!”