Baca Novel Charlie Wade Bab 4536-4537 Sub Indo
Baca Novel Charlie Wade Bab 4536-4537 Sub Indo

Baca Novel Charlie Wade Bab 4536-4537 Sub Indo

Diposting pada

droppbuy.comBaca Novel Charlie Wade Bab 4536-4537 Sub Indo. Untuk cerita di bagian bab 4536 dari novel charlie wade ini.

Kalian dapat membacanya secara gratis lewat droppbuy.com. Yang mana website ini akan selalu update novel charlie wade dengan bab-bab terbarunya.

Seperti bagian bab 4336 ini. Untuk kalian jika penasaran akan alur ceritanya yuk baca berikut ini:

novel charlie wade bab 4536-4537

“Kamu kentut!” Jian mengertakkan emailnya dan memarahi: “Zaki, apakah kamu mengenali siapa pemilik tablet Ajaib itu? Ini Tuan Wade!”

Zaki berubah menjadi tertegun saat mendengar ini!

Tanpa diduga, pil itu menjadi milik charlie!

Bukankah ini mirip dengan memarahi charlie?

Memikirkan hal ini, dia buru-buru berlutut di tanah, menampar wajahnya sendiri, dan berkata kepada charlie: “Tuan. Wade, maaf, saya tidak tahu bahwa pil itu milik Anda … Jika saya tahu itu berubah menjadi milik Anda, saya benar-benar bisa membiarkannya dicoret tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Ayahku sudah membayar…”

charlie memeriksanya dengan dingin: “Jangan bicara, tetap merokok!”
Zaki berani berbicara omong kosong, jadi dia mungkin ingin paling efektif menampar dirinya sendiri terus-menerus.
Jian mencibir di tengah, bertanya-tanya pada dirinya sendiri, “Bajingan dan anak tidak berbakti ini charlie yang marah untuk mati kali ini, jadi ternyata lingkaran kerabat Fei sendiri kembali ke telapak tanganku adalah suatu kepastian!”

Pada saat ini, Zaki telah memompa dobelnya. Pipinya telah bengkak dan berwarna ungu gelap, tetapi charlie tidak ingin dia berhenti. Dia mungkin ingin paling efektif melihat Jian dan memohon, “Ayah … Anda meminta belas kasihan pada Tuan Wade, Ayah …”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.