Charlie Wade Bab 4536-4537 Sub Indonesia
Charlie Wade Bab 4536-4537 Sub Indonesia

Charlie Wade Bab 4536-4537 Sub Indonesia

Diposting pada

droppbuy.comCharlie Wade Bab 4536-4537 Sub Indonesia. “Perut kembung!” Jean mengatupkan giginya dan memarahinya. “Zaki, tahukah kamu siapa pemilik pil ajaib itu? Tuan Wade!”

Zaki kaget mendengarnya!

Anehnya, pil ini ternyata milik Charlie!

Bukankah itu sama dengan memarahi Charlie?

Berpikir, dia buru-buru berlutut di lantai, menampar wajahnya, dan berkata kepada Charlie. Wade, maafkan aku, aku tidak tahu pil itu milikmu … Jika kamu tahu itu milikmu, aku pasti akan melepaskannya tanpa sepatah kata pun. Ayahku membayar … “

Charlie menatapnya dengan dingin.

baca juga Link Read Overpowered Sword Novel Free Full Chapter

Jean mengejek di tengah dan berkata, “Kali ini, anak brengsek dan kasar itu menghina Charlie dan mati, jadi aku yakin keluarga Faye kembali ke tanganku!”

Pada titik ini, Zaki sudah. dobel. Pipinya bengkak dan merah padam, tapi Charlie tidak ingin menghentikannya.

Dan Dia hanya bisa menatap Jian dan juga memohon, “Ayah…kau secepatnya minta ampun pada Tuan Wade, Ayah…”

Seketika Jian Melihat putranya berakhir seperti ini, Kamu tidak hanya tidak hanya merasa tertekan sama sekali, akan tetapi meningkatkan kemarahan dan juga kebencian di hatinya secara ekstrem, dia menunjuk Zaki dan kemudian berkata dengan dingin, “Kamu masih memiliki wajah untuk memanggilku ayah. ?

Aku akan segera memberitahumu Zaki, setelah kejadian ini berlalu. , cinta antara kamu dan juga ayah anakku akan berakhir!”

Charlie lalu berkata dengan dingin pada saat ini: “Orang tua, janganlah terburu-buru untuk mengatakan kata-kata-kata kasar terlebih dahulu, semua keturunan keluarga Fei Anda semuanya memang bajingan, tercela dan kotor. Dosa mengajar!”

Jian dikejutkan oleh nada bicara tuan charlie, dan dengan cepat dan dengan hormat lau bertanya: “Tuan. Wade, saya tidak tahu di mana ba * tard keluarga Fei saya telah banyak menyinggung Anda, tolong klarifikasi! , aku tidak akan pernah mentolerirnya!”

Fei Kexin, yang sudah lama tidak pernah berbicara, dan menghela nafas dalam hatinya ketika dia mendengar ini: “Kakek … Anda terlalu tidak sabar … Tuan Wade tidak membiarkan Anda menjadi kepala keluarga Fei lagi.

Anda akan tetap berada di depan Tuan Wade sekarang, memainkan permainan kata semacam ini pasti tidak akan pernah memberikan efek positif…”

baca juga Link Baca Melur Untuk Firdaus مترجم Full Episode

Apakah saya memberitahu Anda bahwa benar? Ingatlah bahwa Anda bukan lagi kepala keluarga Faye.
Setelah mengatakan itu, Charlie mengangkat jarinya dan menunjuk Zaki, dengan ringan berkata, “Kamu perlu tahu bahwa dia adalah kepala keluarga Faye saat ini!”
Aku mendengus di tengah Jian.

Dia pikir dia pasti akan membantu Charlie mendapatkan kembali posisinya sebagai kepala keluarga Faye hari ini, tapi dia tidak melakukannya.

>>charlie wade bab 4537>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.