Novel Charlie Wade Bab 4513-4314 Full Bab Sub Indonesia
Novel Charlie Wade Bab 4513-4314 Full Bab Sub Indonesia

Novel Charlie Wade Bab 4513-4314 Full Bab Sub Indonesia

Diposting pada

droppbuy.comNovel Charlie Wade Bab 4513-4314 Full Bab Sub Indonesia. Masalah matahari Orrin telah diketahui oleh semua orang di lingkaran kaya negara itu.

Namun, meskipun dari segi ukuran Matahari keluarga sangat besar di Cina, dan juga di depan keluarga An, masih agak sulit untuk sampai ke meja.

Dan Oleh karena itu, wanita tua itu tidak memiliki arti dan kesan tentang Orrin sun, dan tentu saja semua tidak tahu apa-apa tentang dia yang sakit dan harus pulih.

Namun, ketika dia melihat kata-kata yang terlontar dari Stefanie sun dengan pasti, dan bahwa Stefanie sun memang ingin memiliki kontrak pernikahan dengan cucunya, wanita tua itu sangat menyukainya, dan dia tidak bisa tidak mempercayainya akan semua itu.

Namun, pada saat ini juga, wanita tua itu masih agak ragu-ragu, jadi dia seketika memandang Hong Tianshi yang telah menjepit jarinya dan sangat berbisik, dan lalu bertanya dengan hormat, “Hong Tianshi, bagaimana menurutmu?”

Hong Tianshi Membuka matanya, dia menghela nafas: “Yang Mulia Taiyi menyelamatkan Tianzun yang menderita, napas Tuan An habis, bahkan pil perpanjangan hidup obat ajaib Tao saya tidak dapat menyelamatkannya dari air dan api, di mata orang miskin. , dunia ini seolah takut aku tidak bisa menemukan obat yang bisa menyelamatkannya lagi…”

Stefanie sun mendengar ini, dan segera kemudia berkata: “Pil penghancur darah yang menyelamatkan hati ini pasti akan menyembuhkan Tuan An!”

Hong Tianshi menggelengkan kepalanya sedikit dan lalu berkata dengan serius: “Ini Gadis, sejujurnya, setelah 70 tahun berkultivasi, saya sama sekali belum pernah mendengar ramuan ajaib seperti itu di dunia ini.”

Setelah berbicara, dia tidak bisa untuk menahan diri dan untuk tidak menghela nafas: “Seperti kata pepatah, Taoisme itu alami, semua yang ada di dunia harus Mengikuti hukum alam, seperti kata pepatah, ketika seseorang mati seperti lampu padam, karena Tuan. An dapat terlahir kembali di Tanah Suci, mengapa pada akhirnya dia harus diganggu?” Itu

wanita tua percaya pada Taoisme sepanjang hidupnya, dan dia sangat menghormati kata-kata ‘jalan alam’, mendengarkan Hong Tian.

Guru berkata bahwa lelaki tua itu akan terlahir kembali di Tanah Suci dan tiba-tiba ragu-ragu di dalam hatinya.
Pada titik ini, kondisi fisik Qishan sudah sekarat dan mungkin akan mati di detik berikutnya.

Pada titik ini, Asher Hong memandang Tianshi dan bertanya, “Pernahkah Anda mendengar tentang Tianshi tentang pil peremajaan yang dapat membuat orang 10 hingga 20 tahun lebih muda?”

Hong Tianshi menggelengkan kepalanya dan berkata, “Itu hanya salah satu penemuan dari apa yang disebut cerita rakyat pil peremajaan. Orang bijak mendambakan umur panjang secara fisik, tetapi Pindao memiliki beberapa harapan baik di dalam hatinya. Saya juga tahu bahwa itu bisa’ t dicapai, bahkan pembudidaya hanya bisa hidup lebih lama dari orang biasa, kembali ke masa benar-benar tidak realistis … “
Asher

charlie wade bab 4514

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.