Hati-Hati Wabah Hepatitis Pada Strawberri Telah Di Temukan Di Kanada
Hati-Hati Wabah Hepatitis Pada Strawberri Telah Di Temukan Di Kanada

Hati-Hati Wabah Hepatitis Pada Strawberri Telah Di Temukan Di Kanada

Diposting pada

droppbuy.comHati-Hati Wabah Hepatitis Pada Strawberri Telah Di Temukan Di Kanada. Sangat miris kedengarannya. Belum lama negara ini terkena wabah covid-19.

Sekarang ada lagi wabah yang membahayakan manusia di muka bumi ini. Wabah yang sekarang menggemparkan negara amerika terdapat di dalam buah-buahan yang sering di konsumsi manusia pada umumnya.

Saat ini dinas kesehatan beserta profesor gizi amerika sedang menyelidiki dua merek stroberi organik yang dijual di banyak toko grosir. Karena mungkin terkait dengan perkembangan hepatitis.

Dikatakan. Wabah juga sedang diselidiki oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Badan Kesehatan Masyarakat Kanada, dan Badan Inspeksi Makanan Kanada.

Fresh Kampo dan stroberi organik segar merek HEB telah dijual secara nasional di beberapa toko ritel seperti Aldi, HEB, Kroger, Safeway, Sprouts Farmers Market, Trader Joe’s, Walmart, Weis Markets dan WinCo Foods.Stroberi yang terkena dampak dibeli antara 5 Maret dan 25 April setelah masa simpan berakhir.

Hepatitis a Outbreak Strawberries

Badan Pengawas Obat dan Makanan AS telah mengeluarkan infeksi virus hepatitis A di beberapa negara bagian Fresh Kampo dan stroberi organik bermerek HEB yang dibeli 5 Maret hingga 25 April di Amerika Serikat dan Kanada. Saya sedang menyelidiki.

Studi ini sedang dilakukan bekerja sama dengan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, Badan Kesehatan Masyarakat Kanada, dan Badan Inspeksi Makanan Kanada.

Meskipun tingkat hipotek tinggi, pasar perumahan Nashville tetap sangat kompetitif
Produk yang saat ini dipertimbangkan telah melebihi masa penyimpanannya.

Mereka yang membeli dan membekukan produk ini antara tanggal 5 Maret dan 25 April tidak boleh memakannya. Pengecer yang menjual stroberi yang terinfeksi termasuk Aldi, HEB, Kroger, Safeway, Sprouts Farmers Market, Trader Joe’s, Walmart, Weis Markets, dan WinCo Foods.

Saat ini, wabah telah dilaporkan di California, Minnesota, dan Kanada antara 28 Maret dan 30 April. Ada 17 penyakit dan 12 rawat inap.

Orang yang telah membeli dan makan buah beri yang terinfeksi dalam dua minggu terakhir dan belum divaksinasi hepatitis A harus segera menemui dokter untuk melihat apakah profilaksis pasca pajanan (PEP) diperlukan. Anda perlu menilai.

Direkomendasikan karena dapat mencegah infeksi hepatitis A bila diberikan dalam 14 hari setelah terpapar.
Anda dapat memeriksa secara online untuk melihat apakah Anda memiliki gejala apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.