Charlie Wade Bab 4503-4504 Full Bab
Charlie Wade Bab 4503-4504 Full Bab

Charlie Wade Bab 4503-4504 Full Bab

Diposting pada

Charlie Wade Bab 4503-4504 Full Bab. Untuk bagian cerita terbaru novel charlie wade bagian bab 4503-4504. Silahkan baca di sini.

Charlie wade bab 4503

Faktanya, Charlie selalu memiliki tiga ramuan di tubuhnya: pil ajaib, pil Hui Chun, dan bahkan pil Peiyuan.

Sebagian alasan saya meminta Stefanie Sun untuk mengirimi saya obat penolong darah alih-alih obat ajaib adalah karena saya merasa paman saya baru saja dikeluarkan dari pelelangan obat ajaib.

Meskipun kemungkinan identitasnya akan terungkap, memang benar bahwa Kakek masih agak sulit untuk dilepaskan.

Menurutnya, efek medis dari pil penyelamat darah cukup untuk menyelamatkan kakek, jadi mengapa menggunakan pil Huichun?

Juga pada saat itu, ayahnya mengalami banyak diskriminasi dalam keluarga Anne, dia meminum pil penghemat darah untuk membayar penyakitnya dengan kebajikan, dan dia naik ke tingkat yang lebih tinggi, itu tidak perlu.

Stefanie Sun tidak tahu keseimbangan pikiran Charlie, dia hanya tahu situasinya mendesak dan dia tidak bisa ragu.

Jadi dia buru-buru berkata, “Charlie, kalau begitu aku akan ke bandara sekarang!” Charlie berkata, “Jangan terburu-buru. Hubungi Zuri dulu untuk mengatur penerbangan. Kami juga akan meminta Abbas untuk membuat pengaturan.

Beberapa penerbangan akan buat pengaturan. Prajurit harus menemani Anda untuk memastikan keselamatan pribadi Anda. Dengan harga nominal $ 1, selebaran itu dibeli. Saya membeli tempat baru.

Ketika Stefanie Sun menelepon, dia tidak sabar untuk menjawab telepon dan berkata dengan gembira, “Stefanie Sun, keluarga Faye telah menjual tempat itu kepada kami. Ini luar biasa! Apa yang kamu lakukan dengan Charlie? Apakah Anda tiba?

Stefanie Sun buru-buru berkata, “Apa hal kecil ketika Charlie keluar?”

Lalu dia buru-buru berkata. Kru, semakin cepat kru selesai, semakin baik.

“Apa?” Zuri bertanya dengan heran. “Stephanie Sonne akan melakukan gladi bersih besok. Pertunjukan akan dimulai lusa. Apa yang kamu lakukan? Los Angeles saat ini? Butuh setidaknya 7-8 jam untuk bergerak maju mundur, kan?”

Stefanie Sun “Ini mendesak. Saya tidak punya waktu untuk menjelaskan sekarang, jadi saya akan mengaturnya dengan cepat. Semoga kembali malam ini dan jangan ragu untuk latihan besok!”
“Oke …” Harus mengatakan bahwa dia tidak berdaya.

Charlie wade bab 4504

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.