Charlie Wade Bab 4493-4494 Full Bab
Charlie Wade Bab 4493-4494 Full Bab

Charlie Wade Bab 4493-4494 Full Bab

Diposting pada

droppbuy.comCharlie Wade Bab 4493-4494 Full Bab. Untuk bagian cerita terbaru novel charlie wade bagian bab 4493-4494. Silahkan baca di sini.

Awal Cerita

charlie meletakkan kedua gelas itu berdampingan, dan berkata, “Ayo, isi dua gelas ini dulu!”
yogi hanya bisa melakukan apa yang diperintahkan dan mengisi dua gelas dengan anggur putih.

Setelah anggurnya penuh, charlie memberi isyarat undangan, dan berkata kepada ayah dan anak itu, “Ayo, mari kita minum cangkir pertama dulu.”

Zaki melihat anggur putih transparan, hati dan kantong empedunya pecah karena ketakutan, dan dia berkata dengan suara gemetar: “Anak muda … saya … saya memiliki tekanan darah tinggi …

Gula darah saya sedikit tinggi … Dokter telah berulang kali memberi tahu saya tidak minum … Saya tidak boleh minum alkohol … Anda memiliki gelas besar, ini … ini untuk saya Hidup Anda … “

charlie melambaikan tangannya: “Jangan dengarkan para dokter itu mengomel Anda, seperti kata pepatah, anggur adalah intisari dari biji-bijian, semakin banyak Anda minum, semakin muda Anda terlihat, Anda tidak terlihat muda sama sekali di usia tujuh puluhan, hanya sekilas Jangan minum terlalu banyak, kemari, habiskan gelas ini dulu!”

Zaki berkata dengan wajah sedih: “Anak muda…aku…aku benar-benar tidak bisa minum…”
Ekspresi charlie membeku, dan dia bertanya dengan dingin, “Kenapa? Apakah itu memberimu wajah?”
Setelah berbicara, dia menunjuk ke Zhang Chuan yang berlutut di sampingnya, dan bertanya dengan dingin, “Percaya atau tidak, aku akan membiarkan dia meremas mulutmu sekarang dan memberimu tiga botol secara langsung?”

Zhang Chuan berkata tanpa ragu: “Senior! Selama Anda dapat memulihkan kultivasi saya, saya akan melakukan apa pun yang Anda ingin saya lakukan!

Zaki menciutkan lehernya ketakutan ketika mendengar ini.

Ayah dan anak Faye tega mati saat ini.

Konsumsi alkohol Anda tentu saja rata-rata. Ketika mereka berpikir untuk minum tiga gelas berturut-turut, mereka ingin membuangnya sebelum minum anggur.

Namun, Charlie tidak memberi mereka ruang untuk mediasi.

Dia memelototi Yogi dan berkata dengan dingin.

Ketika Zhang Chuan mengibaskan ekornya dan memohon belas kasihan, dia tahu bahwa Zhang Chuan jelas tidak bercanda.

Jika Charlie benar-benar mengangguk, orang ini akan benar-benar buru-buru menuangkan anggur putih ke dalam mulutnya …

3 botol akan menjadi 6 pon, 6 pon anggur dan hampir akan membeku di sini …

Pada saat itu, kata Charlie lagi. “Inilah situasinya sekarang. Tak satu pun dari kalian berdua berharap untuk menyelamatkanmu. Kecuali jika kamu jujur ​​atau menuruti perintahku, aku adalah orang yang paling dekat denganmu. Aku akan membawa kalian berdua.

charlie wade bab 4494

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.