Simak Lebih Dalam Mengenai Oppo Find X5 Pro Terbaru
Simak Lebih Dalam Mengenai Oppo Find X5 Pro Terbaru

Simak Lebih Dalam Mengenai Oppo Find X5 Pro Terbaru

Diposting pada

droppbuy.comSimak Lebih Dalam Mengenai Oppo Find X5 Pro Terbaru. Mengenai soal fitur smartphone dari Oppo memang tidak ada habisnya, dan selalu memberikan seri yang elegan seperti Oppo Find X5 Pro.

Oppo Find X5 Pro adalah menjadi kehadiran lensa periskop yang telah mampu melakukan zoom optic 5x. Namun sayangnya fitur dari smartphone tersebut tidak di sematkan di Find X5 Pro, namun kenapa demikian?

Nah, team droppbuy.com pun menanyakan hal tersebut. Travis Zhao, Product Manager of Find Series Oppo. Telah mengatakan bahwa pihaknya ingin menyeimbangkan bentuk dan fungsi dalam seri Find X5 Pro.

“Supaya menerapkan soal desain volcano, kami memiliki ruang terbatas. Dan setelah kami memasukan semua yang kami butuhkan ke dalam. Tidak ada cukup ruang untuk kamera periskop. Jadi, itu sebabnya kali ini kami tidak memiliki kamera periskop.” Ujar Zhao saat berbicara secara online belum lama ini.

Baca Juga

Oppo Find X5 Pro

Rocky Hou, Product Manager of Find Series Oppo. Bahwa pihaknya ingin memanfaatkan ruang yang telah terbatas di bagian Find X5 Pro dengan berbagasi fitur yang sangat bermanfaat bagi sangpengguna.

“Di Find X5 Pro, bahwa kami telah memasang fiturdual-OIS 5 axis stabilization. Supaya sesuai dengan fitur ini, supaya benar-benar menempatkan struktur ini di ponsel kami. Karena kami tidak memiliki ruang lagi untuk kamera periskop, jika tidak. Maka itu sangat besar, maka kami perlu memanfaatkan ruang, kata Hou.

“Dan setelah penelitian, kami telah menemukan bahwa fitur stabilisasi dual-OIS sebenarnya lebih sering di gunakan oleh pengguna kami di setiap harinya. Jadi itulah sebabnya kami telah membuat keputusan,” Ungkapnya.

Baca Juga

“Di Find X5 Pro, kami juga telah meningkatkan beberapa fitur dan pengalaman seperti stabilisasi. Pada saat yang sama, dan kami telah mencoba untuk benar-benar mendorong batas dalam fitur zooming supaya kamera kami begitu siap. Kami juga akan menggunakannya dalam produk masa depan kami.” Ungkap Hou.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.