Review Nokia Venom Max 5G Harga dan Spesifikasinya
Review Nokia Venom Max 5G Harga dan Spesifikasinya

Review Nokia Venom Max 5G Harga dan Spesifikasinya

Diposting pada

droppbuy.comReview Nokia Venom Max 5G Harga dan Spesifikasinya. Salah satu produk dari Nokia kini telah di kabarkan bahwa akan segera merilis dengan versi terbarunya, yakni Nokia Venom Max 5G.

Pasti Anda penasaran dengan akan hadirnya Hp dari Nokia tersebut. Terutama Nokia ini telah memiliki sebuah nama yang cukup baik dipasaran termasuk di Indonesia.

Untuk Nokia Venom Max 5G terbaru ini, telah di kabarkan bahwa sudah memiliki desain yang cukup elegan. Juga soal spesifikasi sudah di lengkapi dengan vitur-vitur yang menarik.

Seperti yang telah di kutip bestmobile24. Bahwa Nokia Venom Max ini akan segera di rilis serta type yang telah di miliki cukup menarik, seperti yang telah di bahasnya diatas.

Baca Juga

Spesifikasi dan Harga Nokia Venom Max 5G

Bicara soal penampilan Nokia Venom Max 5G tersebut. Telah memiliki tampilan yang cukup fantastik dan untuk segi layarnya pun sudah cukup elegan.

Untuk tampilan layar sudah di desain sentuh full dengan versi Super versi AMOLED 6,9 inci dan resolusi 4k. Selain layar yang telah di desain penuh super AMOLED, type Nokia Venom Max 2022 ini.

Telah di lindungi dengan Corning Gorilla Glass7. Maka menjadi produk dari Nokia tersebut menjadi salah satu incaran para konsumen.

Beralih ke soal segi kamera. Bahwa Nokia Venom Max 5G ini, telah di balut sistem quad sensor pada bagian belakang, seperti strategi sensor 108 MP + 32 MP 16 MP 5 MP.

Baca Juga

Bukan hanya itu saja, namun Nokia Venom Max 2022 telah di miliki lampu kilat LED dan di padukan dengan desain lensa 64MP tunggal buat pengambilan gambar ataupun selfie.

Jenis dari Nokia Venom Max telah memiliki sensor prosesor Qualcomm Snapdragon. Pastinya telah memiliki sisi kekuatan dengan kapasitas RAM 12GB dan ROM 256/512 GB. Juga selain itu di upgrade menjadi 512GB dan melalui jalur slot kartu microSD.

Soal baterai dari Nokia Venom Max 5G 2022 serta di tenagai dengan baterai Li-Polymer 7150 mAh Non-removable. Jadi dengan soal pengisian yang begitu cepat.

Hp Nokia Venom Max dengan sistem operasi Android versi 12 dengan posisi Dual SIM. Juga telah di dukung dengan teknologi GSM/3D/HSPA+/LTE/5G.

Baca Juga

Bicara soal harga, Nokia Venom Max 5G 2022 sudah di banderol dengan harga mulai dari $599- $.46.400. Atau dengan seharga Rp 8.781.639,50.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.