Nokia Dragon Hadir Dengan Chipset Snapdragon 888 Inilah Spesifikasi Dan Harga Lengkapnya
Nokia Dragon Hadir Dengan Chipset Snapdragon 888 Inilah Spesifikasi Dan Harga Lengkapnya

Nokia Dragon Hadir Dengan Chipset Snapdragon 888 Inilah Spesifikasi Dan Harga Lengkapnya

Diposting pada

Droppbuy.comNokia Dragon Hadir Dengan Chipset Snapdragon 888 Inilah Spesifikasi Dan Harga Lengkapnya. Nokia kini tengah bekerja keras untuk meluncurkan produk unggulan di pasar teknologi yang kompetitif saat ini, terutama di pasaran ponsel pintar.

Pasar ponsel yang dulu legendaris, Nokia harus kembali dan mengambil tampilan baru agar bisa bersaing dengan brend ponsel pintar ternama lainnya.

Baca Juga : Spesifikasi Serta Harga Terbaru Nokia Kinetic 5g 2022

Nokia ingin mengembalikan puncak kejayaannya, dengan terus merilis ponsel terbarunya di tahun 2022. Berbagai cara pun dilakukan.

Sepereti yang kita ketahui Nokia terus gencar menluncuncurkan ponsel terbaru mereka seperti Nokia Supernova, Nokia Maze dan Nokia Edge.

Menurut informasi yang kami dapatkan Nokia di kabarkan akan kembali merilis ponsel terbaru mereka, yaitu seri Nokia Dragon, untuk bersaing deng brend ponsel pintar lainnya.

Spesifikasi Dan Harga Nokia Dragon 2022

Nokia dragon sendiri sudah memasang layar Super AMOLED+ 6,78 inci dengn resolusi 4K. Nokia Dragon 2022 terbaru juga harus berjalan pada Chipset Qualcomm snapdragon 888+.

SEdangkan untuk penyimpanan sendiri, Nokia Dragon akan menyediakn RAM yang sangat besar yaitu sekitar 10GB/12GB, dengan dua opsi penyimpanan internal 256GB dan 512GB.

Bukan hanya itu, ruang penyimpanan Nokia Dragon, juga mampu menunjang penyimpanan external hingga 1 TB. Sedangkan untuk flagship Nokia berjalan pada Android 12 sebagi sistem oprasi yang di bawanya.

Baca Juga : Bocoran Hp Nokia 5300 5g Harga Dan Spesifikasi

Disisi lain, ponsel Nokia Dragon ini, memiliki kamera yang terdiri dari tiga sensor 50 MP + 32 MP + 8 MP yang dipasang di bagian bodi belakang ponsel tersebut.

Selain itu, untuk kamera selfie ada lensa tungal yang berresolusi 44 MP. Di bagian sisi depan lain. Nokia Dragon hadir dengan daya tahan baterai Li-Po 6900mAh yang mendukung pengisian baterai cepat.

Nokia Dragon dengan membawa spesifikasi yang sangat tingi ini, dibanderol dengan kisaran $149 atau sekitar RP 2,i juta. Bisa terbilang sangat murah dari brand lain dengan spesifikasi yang sama.

Dari informasi yang berhasil kami dapatkan, Nokia Dragon akan dirilis pada bulan juni 2022 yang akan datang.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Nokia Dragon Hadir Dengan Chipset Snapdragon 888 Inilah Spesifikasi Dan Harga Lengkapnya. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membatu dan bermanfaat buat anda yang sat ini tengah menvarinya.