Charlie Wade Bab 4475-4476 Bahasa Indonesia
Charlie Wade Bab 4475-4476 Bahasa Indonesia

Charlie Wade Bab 4475-4476 Bahasa Indonesia

Diposting pada

droppbuy.comCharlie Wade Bab 4475-4476 Bahasa Indonesia. Saat itu Ketika Zuri mendengar Stefanie sun menyebut nama charlie, matanya langsung berbinar, dan dia kemudian berkata, “Ya, ya! Bawa charlie Anda, jika keluarga Fei berani menggertak Anda, biarkan.

charlie menghajar mereka! “

Stefanie sun pun berkata dengan wajah malu, “Bisakah kamu menjadi sedikit lebih anggun …”

Zuri cemberut dan ia berkata, “Saya biasanya sangat anggun, Akan tetapi lebih baik tidak mengganggu saya, saya tidak peduli apakah itu memang seorang wanita atau tidak, Jika charlie Anda bisa menendang yogi itu ke tanah, Zuri pasti akan naik untuk menebus kaki hitamnya!”

Stefanie sun perlahan-lahan menggelengkan kepalanya tanpa daya: “Aku benar-benar tidak bisa melakukan apa pun padamu.”

Dan Setelah itu, dia Setelah melihat waktu, dia lalu berkata, “Ayo pergi ke pusat dansa untuk berlatih dulu di sana.”

Seketika Zuri buru-buru bertanya, “Apa yang harus dilakukan keluarga Fei? Jika memang tidak bisa dilakukan, pertunjukan pasti akan ikut dibatalkan…”

“Tidak apa-apa.” Stefanie sun berkata Dia sambil melambaikan tangannya: “Tujuan keluarga Fei tak lain adalah untuk melihat saya, bukan untuk bisa merusak pertunjukan. Mereka harus dengan segera menghubungimu.”

Stefanie matahari benar.

Dan Sebelum dia bisa meninggalkan hotel, Zuri akhirnya menerima telepon dari yogi.
Di telepon, yogi sambil bertanyadan tersenyum: “Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa saya ingin mengundang Nona matahari untuk makan malambersama, apakah Anda punya waktu untuk melihat Nona matahari?”

Zuri membuka pintu mobil dan langsung duduk di kopilot, dan kemudian berkata dengan nada marah, “Tuan. Fei, Kamu juga sosok No. 1 yang paling terkenal di New York, apakah ada sedikit tidak pantas untuk menargetkan Stefanie sun dengan cara sekecil itu?”

yogi berpura-pura bodoh: “Oh, Nona zuri, apa yang kamu sedang bicarakan?

Bagaimana Anda bisa menggunakan sedikit trik untuk membiarkan matahari keluar?
Zuri tidak mau repot-repot berbicara omong kosong dengannya, “Jika Anda seorang pria, katakan yang sebenarnya. Apakah Anda membeli tempat untuk pertunjukan kami? Turun?”

“Ya.” Yogi mengakui tanpa ragu-ragu. Kami merencanakan investasi besar untuk meningkatkan ke segala arah.

“Lagi pula, San adalah bintang internasional dan tidak ada cara untuk menyimpan dendam padanya!”

“Jadi yakinlah. Pembangunan tempat kami selesai. Saya Nona San. Mintalah untuk datang ke konser sebagai sesegera mungkin, dan saya berjanji kepada Anda bahwa saat ini kami tidak akan membebankan biaya sepeser pun kepada tempat tersebut.

<<<charlie wade bab 4476>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.