Cara Download Aplikasi E Faktur Terbaru 2022
Cara Download Aplikasi E Faktur Terbaru 2022

Cara Download Aplikasi E Faktur Terbaru 2022

Diposting pada

droppbuy.comCara Download Aplikasi E Faktur Terbaru 2022. Banyak sebagian orang yang ingin mengetahui cara download aplikasi e faktur terbaru 2022?

Nah, di sini kami akan memberikan cara membagikan link update dengan versi terbarunya yang bisa Anda coba. Dengan cara mengunduhnya seperti di bawah nanti yang akan kami rekomendasikan buat Anda.

Karena membayar pajak adalah suatu kewajiban bagi masyarakat. Terutama negara seperti, perusahaan. Seperti perusahaan sendiri di wajibkan supaya membayar atau memberikan faktur pajak sebagai bukti pembayaran pajak.

Supaya dapat sebuah bukti faktur pajak. Maka perusahaan dapat memasang software E-Faktur pada bagian perangkat komputer dengan cara otomatis menghubungkan dengan e-SPT.

Baca Juga: Merge Master Hack Mod Apk Terbaru 2022

Aplikasi e faktur terbaru 2022 ini . Sudah dapat di unduh dengan melalui website resmi dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP). Maka dapat di akses dengan melalui alamat domain pajak.go.id.

Patch Update Aplikasi E Faktur Terbaru 2022 3.2

Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa aplikasi tersebut telah di rilis dengan secara resmi. Dengan melalui laman Ditjen Pajak yang lewat alamat domain https://efaktur.pajak.go.id/aplikasi.

Dengan lewat halaman tersebut. Maka Anda bisa mendownload sebuah aplikasi Efaktur dengan versi 3.2 terbaru, dan selain itu. Anda dapat mengunduh patch dari aplikasi dengan versi sebelumnya.

Dan sudah adapun patch update aplikasi E-faktur 3.2 yang sudah tersedia. Untuk aplikasi Efaktur dengan versi 3.0 serta 3.1. Maka Anda juga dapat mengunduh file update Mem-Config, serta ETaxInvoicePd.

Baca Juga Apa Perbedaan Email Bisnis dan Surat Bisnis Simak Penjelasannya di Bawah Berikut?

Untuk aplikasi E-Faktur maka sudah bisa Anda dapatkan dengan cara mengunduh. Dan di pasang lewat berbagai sistem operasi seperti, Windows 32 bit dan 64 bit, Linux 32 bit, juga 64 bit, dan Macinthos 64 bit.

Tidak Bisa di Download Efaktur 3.2

Aplikasi e faktur terbaru 2022 dengan versi 3.2 ini, telah resmi di rilis pada 1 April 2022 lalu. Namun sayangnya, untuk sejumlah telah mengaku tidak dapat mengunduh aplikasi tersebut.

Setelah di coba dengan menekan salah satu tombol download. Link download sebuah aplikasi Efaktur 3.2 yang telah tersedia Efaktur 3.2 yang telah tersedia di situs resmi pajak.go.id memang sudah tidak dapat di buka, bahkan di akses ataupun di unduh.

Maka sang pengguna akan segera di alihkan ke suatu halaman seperti ‘Not Found’ dan maupun ke sebuah halaman lain. Yang bertuliskan ‘Situs ini tidak dapat di jangkau’ atau yang artinya tidak dapat dibuka.

Baca Juga: Bongkar Link Khusus Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari Dan Temukan Kata Kunci Tersembunyi

Maka hal itupun membuat sejumlah orang sangat resah. Dikarenakan tidak dapat membuat faktur pajak akibat tidak bisa membuka maupun mengakses sebuah aplikasinya.

Cara Download Aplikasi Efaktur 3.2

Mengenai link download aplikasi E-Faktur versi 3.2 sendiri sebenarnya dapat langsung di unduh dengan lewat situs resmi e-Nofa maupun alamat domain https://efaktur.pajak.go.id/aplikasi.

Dengan adanya suatu kebijakan soal perubahan PPN. Nilainya menjadi suatu penyebab dengan adanya update patch Efaktur kali ini. Maka membuat pengguna aplikasi harus memperbarui ke versi terbaru.

Tapi sayangnya, sampai saat ini link download yang telah terdapat pada halaman tersebut tidak bisa mengakses oleh siapapun. Termasuk oleh tim kami sendiri.

Link Download Aplikasi Efaktur 3.2:

Baca Juga: Temukan Aplikasi Untuk Belajar Online, Bongkar Link Dan Tenukan Aplikasi Gratis Dengan Mudah