Smartphone iPhone SE3 Telah Resmi di Luncurkan Dengan Harga Rp 4 Jutaan
Smartphone iPhone SE3 Telah Resmi di Luncurkan Dengan Harga Rp 4 Jutaan

Smartphone iPhone SE3 Telah Resmi di Luncurkan Dengan Harga Rp 4 Jutaan

Diposting pada

droppbuy.comSmartphone iPhone SE3 Telah Resmi di Luncurkan Dengan Harga Rp 4 Jutaan . Salah satu produk dari Apple telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya yaitu iPhone SE3.

Untuk Smartphone iPhone SE3 ini. Telah resmi di luncurkan pada 8 Maret 2022 lalu, dan untuk soal harga smartphone dari Apple ini telah di banderol dengan seharga Rp 4 Jutaan saja.

Keluncuran smartphone iPhone SE3 tersebut. Telah di kabarkan bahwa kemunculan soal rekan yang akan di hadirkan yaitu iPad Air baru juga kemungkinan Mac, di umumkan pada Rabu (2/3/2022).

Beralih ke soal harga bahwa smartphone iPhone SE3 ini. Telah di kabarkan mulai dari US$300 atau sekitaran Rp 4,3 jutaan, hal tersebut telah diungkap oleh Loop Capital Markets John Donovan.

Baca Juga

Harga iPhone SE 3 2022

Bicara soal harga dari smartphone tersebut, memang lebih terjangkau jika di banding dengan smrtphone dari iPhone sebelumnya.

Telah di informasikan bahwa iPhone SE (2020) telah dijual mulai dari harga US$399 atau sekitar yaitu Rp 5,7 jutaan. Jika memang kabar tersebut benar.

Maka akan bersaing dengan sejumlah deratan smartphone Android lainnya. Dikarenakan perusahaan yang menjual smartphone dengan seharga serupa.

Baca Juga

Tech Radar telah mengumumkan di kemungkinan besar sekelompok pembeli. Yang akan menjadi salah satu target untuk iPhone SE 3 tersebut.

Dikabarkan bahwa untuk salah satu produk dari Apple ini. Tidak terlalu banyak pada model 2022, jadi Apple telah menetapkan prosesor yang lebih cepat. Kemungkinan adalah A15 Bionic juga dukungan jaringan sudah 5G.

Juga selain itu analis Ming-Chi Kuo telah memperkirakan bahwa Apple telah mengerjakan dua model iPhone SE. Bahkan sekaligus untuk di luncurkan tahun ini dan 2023.

Untuk smartphone yang telah dirilis pada tahun 2022. Kemungkinan besar telah memiliki memori 3GB dan 4GB pada iPhone SE tahun depan yang akan mendatang.

Soal varian, bahwa smartphone iPhone SE 3 ini telah memiliki kapasitas layar LCD dan juga fitur Face ID. Atau sedangkan untuk segi kamera bagian belakangnya, juga tidak banyak peningkatan. Serta desain eksternal dan kemungkinan sama seperti pendahuluannya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.