Cerita Novel Charlie Wade Bab 4455-4456 Sub Indonesia
Cerita Novel Charlie Wade Bab 4455-4456 Sub Indonesia

Cerita Novel Charlie Wade Bab 4455-4456 Sub Indonesia

Diposting pada

droppbuy.comCerita Novel Charlie Wade Bab 4455-4456 Sub Indonesia. Iga Ninja di pesawat menuju Amerika Serikat masih sedikit sedih. Klan Anda telah bertahan di Jepang selama ratusan tahun, dan ini adalah pertama kalinya seluruh kelompok etnis meninggalkan kampung halaman mereka.

Banyak orang enggan untuk putus dan masih berharap untuk kembali ke kampung halaman. Tapi mereka tidak pernah bermimpi bahwa kampung halaman mereka berabad-abad yang lalu akan diledakkan di bawah bimbingan Charlie.

Api yang ganas masih menyala dengan putus asa, dan pada saat ini penguasa keluarga terbang telah menderita banyak korban, tetapi mereka yang terluka dalam ledakan itu hampir tidak dapat melarikan diri, lolos dari ledakan dan api.

Cukup beruntung orang-orang terkejut. Sepanjang jalan, saya tiba-tiba melihat beberapa helikopter terbang di sekitar, dengan anti-teroris membawa amunisi hidup di kedua sisi setiap helikopter.

Badan-badan anti-teroris ini tergantung pada tali yang dipasang di kedua sisi palka helikopter dan membawa senapan serbu yang kuat di tangan mereka.
Menariknya, ketika tuan dari keluarga Faye ini, yang cukup beruntung untuk melarikan diri, melihat pasukan anti-teroris, pikiran pertama di benak mereka bukanlah kekhawatiran dan ketakutan, tetapi napas lega!

Sekarang mereka merasa benar-benar dikorbankan.

Mereka telah terbang dari Jepang selama lebih dari 10 jam dan tiba di sana tanpa melakukan apa-apa ketika mereka mengalami ledakan yang begitu mengerikan. Itu jelas berarti mereka sedang diserang.

Juga, mereka tidak tahu apa yang disergap ninja Iga ini, kecuali memasang bom di rumah mereka. Jika orang-orang ini masih memiliki pendukung, mereka mungkin tidak dapat melarikan diri.

Jadi ketika mereka melihat pasukan anti-teroris pada saat itu, pikiran pertama mereka adalah bahwa mereka akhirnya diselamatkan!
Jadi beberapa majikan dari keluarga Faye ini berdiri dan melambai ke helikopter, berkata, “Kami di sini! Datang dan bantu kami!

Segera setelah itu, korps anti-teroris Hampir 100 anggota menukik dari helikopter ke tanah dengan tali.

Anggota pasukan anti-teroris mengarahkan senjata mereka ke arah mereka sebelum para master Faye bereaksi.

“Tidak ada yang harus bergerak. Segera berbaring di tanah dan angkat tangan Anda sehingga kami dapat melihat mereka. Tidak ada yang diizinkan untuk melawan, Jika tidak mereka akan dibunuh!”

Kepala penguasa Faye berteriak, “Ini dia semua salah paham, dan begitu juga kita. Korban yang benar-benar merencanakan ledakan adalah Iga Ninjas. Itu adalah! “

Serangan balik tidak mendengarkan penjelasan mereka sama sekali dan bergegas maju.

charlie wade bab 4456