Charlie Wade Bab 4451-4452 Full Bab Sub Indonesia
Charlie Wade Bab 4451-4452 Full Bab Sub Indonesia

Charlie Wade Bab 4451-4452 Full Bab Sub Indonesia

Diposting pada

droppbuy.comCharlie Wade Bab 4451-4452 Full Bab Sub Indonesia. Yang pada kesempatan ini akan kami kembali ulas di bagian terbarunya.

Kali ini novel charlie wade sudah masuk ke dalam bagian bab 4451-4452. Yang mana di bagian ini ceritanya semakin menarik untuk di baca.

Nah, untuk kalian yang belum membaca cerita di bagian ini. Kalian dapat membacanya secara gratis hanya di sini.

Tanpa harus basa-basi lagi mari simak ceritanya di bagian 4451-4452 di bawah ini:

baca juga Return Of The Mount Hua Sect Novel Chapter 121 Sub Indo

Novel Charlie Wade Bab 4451-4452

Di Grup Ninja Iga, baik ninja dan keluarganya telah dimiliterisasi selama ratusan tahun, dan manajemennya sangat ketat dari atas ke bawah.
Jadi ketika Hattori memberi Hanzo pekerjaan, seluruh klan segera memulai persiapan intensif.

Semua ninja mengutamakan segalanya dan kemudian bergegas ke sekolah untuk menjemput semua anak yang pergi ke sekolah. Beberapa orang tua dirawat di rumah sakit karena sakit dan semua dibawa keluar dari rumah sakit oleh keluarga mereka untuk sementara waktu, kecuali nyawa mereka terancam.

Semua keluarga wanita mulai mengemasi tas dengan cepat dan lembut di rumah. Dia dengan ketat mengikuti instruksi Hattori Hanzo, hanya membawa barang-barang penting dan aksesoris, dan meninggalkan sisanya di rumah, mengetahui bahwa mereka mungkin tidak dapat kembali ke dunia.
Bagasi besar juga tidak diperbolehkan.
Waktu evakuasi awal adalah 5 jam, tetapi seluruh Iga Ninja selesai dalam waktu kurang dari 2 jam. Setelah itu, seluruh Iga Ninja berpacu dengan ratusan orang dan tiba di Bandara Internasional Osaka Kansai, kurang dari 100 kilometer jauhnya.

Tiga Boeing 777 yang diatur oleh Nanako Ito sudah lama menunggu di sini. Ketika Charlie meminta Nanako Ito untuk mengatur pesawat, dia dengan sengaja memintanya untuk menghindari bahaya. Kedua pesawat dikontrak atas nama Kazuo Hattori, dan Charlie mengatur untuk membayar Abbas di Amerika Serikat.

Anjing itu buru-buru melompati tembok dan tidak bisa menemukan keluarga Ito. Tak lama setelah, seluruh keluarga Iga Ninja selesai naik, dan tiga pesawat lepas landas dari Bandara Kansai.

Saat ini, dibutuhkan lebih dari 7 jam bagi seorang ahli pesawat yang dikirim dari Hiya untuk tiba di Osaka. Nakhoda, yang pulih dengan pesawat
, tidak tahu bahwa dia akan mendekati tujuan setelah lebih dari tiga jam. pada waktu itu,

mereka mengambil rute melintasi Laut Bering. harus setara, tetapi untuk alasan keamanan penerbangan, jarak antara pesawat yang datang setidaknya 10 kilometer.
Tapi tetap saja, ini adalah saat dimana jarak fisik di antara mereka adalah yang terpendek.

Mengikuti instruksi Charlie setelah mengonfirmasi bahwa dua Boeing 777 telah lepas landas, Abbas secara anonim memberikan tip penting kepada CNN.

baca juga NovelToon: Baca Cerita Fiksi Last Version

Pada titik ini, Hiya mengetahui bahwa Jamura telah diculik oleh seorang ninja Jepang, namun belum diketahui siapa ninja Jepang tersebut karena Kazuo Hattori dan rekan-rekannya memasuki negara tersebut dengan identitas palsu.

>>>>Charlie wade bab 4452<<<<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.