Cerita Novel Novel Charlie Wade Bab 4425-4426 Sub Indonesia
Cerita Novel Novel Charlie Wade Bab 4425-4426 Sub Indonesia

Cerita Novel Charlie Wade Bab 4425-4426 Sub Indonesia

Diposting pada

droppbuy.comCerita Novel Charlie Wade Bab 4425-4426 Sub Indonesia. Sahabat pecinta novel charlie wade sekarang episode terbarunya sudah bisa anda simak ya.

Saat ini cerita novel caharlie wade sudah tayang dengan bab terbarunya bagian ke 44-4426. Untuk anda yang ingin membacanya seperti biasa anda dapat menyimak artikel ini sampai akhir.

Karena di sini kami akan memberikan ceritanya dengan lengkap khusus untuk anda para pecinta novel sikarismatik charlie wade ini.

Tanpa harus berpikir lama lagi. mari simak ceritanya dengan seksama berikut di bawah ini:

baca juga NovelToon: Baca Cerita Fiksi Last Version

Novel Charlie Wade Bab 4425-4426

Dari sudut pandang Zaki, tidak masalah jika disalahpahami. Hasil yang lebih baik sering dicapai jika kesalahpahaman dapat diselesaikan secepat dan selengkap mungkin.

Jika Anda tidak percaya, tonton film cinta dari seluruh dunia. Ketika protagonis pria dan wanita memiliki prasangka terhadap satu sama lain, mereka sering dapat jatuh cinta satu sama lain setelah mematahkan prasangka.

Ini adalah sifat manusia. Oleh karena itu, Zaki merasa ini adalah kesempatan yang baik untuk hubungan masyarakat dalam krisis.

Dan Selama kita telah memanfaatkan kesempatan ini dan juga menjadikan yogi sebagai ayah yang hebat, itu tidak hanya akan membuat yogi melawan angin, akan tetapi juga membawa basis massa yang lebih baik untuk keluarga besar Fei.

Pada saat ini pula, adik laki-lakinya Fei Shanchuan berkata, “Saudaraku, agak disengaja membiarkan reporter untuk datang ke rumah secara langsung. Bahkan jika para penculik tidak diprovokasi, maka orang-orang akan berpikir bahwa kami memang sengaja menjualnya.”

Zaki kemudian bertanya balik, “Lalu menurutmu harus seperti apa?” Fei Shanchuan dengan buru-buru menawarkan saran: “Saudaraku, menurut pendapat saya, mari kita lakukan hal yang sama seperti pada video itu, dan pertama-tama publikasikan berita bahwa Jamura telah diculik dan lalu yogi menyelamatkan orang melalui tangan pihak ketiga, lalu dia diam-diam menyulut api.

Lalu mereka biarkan berita itu terus bergejolak, Dan sampai pada saat itu, media pasti akan mengambil alih inisiatif untuk menemukan kami, sehingga kami dapat mengikuti arus untuk menerima dari wawancara dan juga membuat kebenaran masalah ini agar diketahui publik.”

Zaki mengangguk lagi dan lagi: “Ide bagus! Dengan memakai cara ini, terlihat lebih akan alami!” Ketika yogi mendengar semua ini, dia dengan cepat dan berkata: “Ayah! Ada banyak orang yang akan menonton adegan itu, dan juga beberapa dari mereka mengeluarkan ponsel mereka dan akan merekam video.

baca juga Read I Regressed As The Duke Novel Free

Mereka pasti sudah mengambil video dari keseluruhan proses, terutama ketika saya menuangkannya dari kotak. Dalam proses mencopot telinga Jamura, kalau videonya ditaruh di Internet, selesai!”

Zaki lalu berkata, “Silakan dan juga tawarkan hadiah $ 100.000 untuk menemukan penembak pembuat video, dan kemudian posting video ini secara online!”

“Oke!” yogi segera berkata dengan tergesa-gesa, “Saya akan membuat pengaturannya sekarang juga!”

Kemudian Setelah itu, dia seketika mengingat sesuatu, dan lalu bertanya dengan cepat: “Ayah, saya sudah bisa mengendalikan gadis itu, apakah Anda ingin melakukan percobaan untuk pertama?”

“Biarkan saja, tidak akan ada gunanya.” Zaki lalu melambaikan tangannya: “Wanita itu jelas bidak dan juga catur, dan tidak mungkin bertanya apa pun jika dia terbunuh.”

seketika yogi mengangguk: “Baik Ayah, saya akan segera memberi perintah sekarang. “Saat yogi hendak mengikuti kata-kata Zaki untuk menemukan pejalan kaki yang merekam video tersebut, ponselnya tiba-tiba menerima pesan teks dari nomor yang tidak dikenalnya berupa isi sms singkat.

adalah sebagai berikut: “Kalau kau ingin putramu tetap hidup, siapkan uang digital terenkripsi $200 miliar dalam 48 jam ke depan. Kalau tidak, tunggu jenazah putramu diambil!”

Yogi aku mengerang dalam hati dan samar-samar. “Ayah … orang-orang ini … mengatakan akan menelan biaya $ 200 miliar untuk melepaskan mereka …”
“Bagaimana.

novel charlie wade bab 4426>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.