Charlie Wade Bab 4421-4422 Sub Indonesia
Charlie Wade Bab 4421-4422 Sub Indonesia

Charlie Wade Bab 4421-4422 Sub Indonesia

Diposting pada

droppbuy.comCharlie Wade Bab 4421-4422 Sub Indonesia. Sahabat setia pecinta novel charlie wade mari kita simak cerita bagian 4421-4422.

Di cerita bagian ini ceitanya semakin seru tentunya. Seperti biasa anda dapat membaca ceita-cerita terbarunya di sini secara gratis.

Pasti di antara anda semua sudah ada yang penasaran dengan ceritanya di bagian ini. Nah mari simak ulasannya berikut di bawah ini.

Novel Charlie Wade Bab 4421-4422

Wanita itu sangat ketakutan sehingga dia ditunjuk oleh begitu banyak orang dengan senjata, jadi dia buru-buru mengeluarkan sekotak cndom yang kusut dari tas bahu usang yang dibawanya. yogi melihat gambar kondom di kotak itu sekilas, dan wajahnya menjadi sangat hitam. Dia pikir itu hanya lelucon, jadi dia mengutuk dengan dingin:

“Ini yang bajingan itu minta kamu berikan padaku? “ Ya …” Wanita itu berkata dengan tergesa-gesa: “Dia … Dia juga memintaku untuk memberitahumu sesuatu …” yogi berteriak dengan marah:

“Bicaralah! Jika kamu ragu lagi, aku akan membunuhmu!” Itu wanita itu ketakutan. Seluruh tubuhnya gemetar, dan dia dengan cepat berkata: “Dia berkata … Maaf Tuan Fei, saya sedang terburu-buru … Saya tidak bisa … Saya tidak dapat menemukan wadah yang layak, jadi saya hanya bisa puas dengan ini.

kotak… Meskipun kemasannya buruk, Tapi apa yang ada di dalamnya masih sangat berharga…” yogi mengulurkan tangan dan meraih kotak condm, tetapi ketika dia berpikir bahwa wanita itu menderita AIDS, dia segera meletakkan tangannya kembali, menunjuk wanita itu dan berteriak: “Kamu, ambil kotak itu. Buang ke tanah!”
Iklan
Wanita itu hanya bisa melakukan apa yang diperintahkan dan melemparkan kotak itu ke tanah.

Yogi mengeluarkan saputangan dari sakunya, melingkarkannya di tangan kanannya, dan dengan hati-hati menutup kotak itu.

Setelah itu, dia tidak bisa membuka kotak itu dengan tangan kirinya, sehingga dia mengalami dilema. Dia juga berpendidikan tinggi dan tahu bahwa AIDS tidak akan menular melalui kontak ini, tetapi dia masih tidak bisa menahan rasa takut di hati.
Untungnya, salah satu anak buahnya lebih menuntut dan segera menyerahkan sarung tangan hitam kepadanya.

Yogi menghela napas lega, mengulurkan tangan kirinya dan meminta anak buahnya untuk memakai sarung tangan hitam, dan membuka tutup kotak kondom.
Saya tidak bisa langsung melihat isi kotak itu karena cahaya di sekitarnya redup. Saya mengocoknya sedikit hanya karena saya merasa isinya tidak berat atau keras, tetapi saya tidak tahu apa itu. ..
Maka ia membalik kotak itu dengan tangan kanannya, menutup lubang kotak itu dengan tangan kirinya, dan menumpahkan isinya.

Ketika dua hal tumpah ke telapak tangannya, Yogi melihat dari dekat dan seluruh orang menggonggong dengan ngeri, tangannya disengat seperti sengatan listrik, dan kedua telinganya yang berdarah segera dilemparkan olehnya. ..

Beberapa gadis jalanan telah lama tertarik dengan isinya, tetapi mereka tiba-tiba berteriak ketika mereka menyadari bahwa itu sebenarnya adalah dua telinga manusia yang berdarah.

charlie wade bab 4422

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.