Novel Charlie Wade Bab 4411 Bahasa Indonesia Full Bab
Novel Charlie Wade Bab 4411 Bahasa Indonesia Full Bab

Novel Charlie Wade Bab 4411 Bahasa Indonesia Full Bab

Diposting pada

droppbuy.comNovel Charlie Wade Bab 4411 Bahasa Indonesia Full Bab. Adalah novel yang mempunyai cerita yang sangat menarik. Sehingga sangat cocok untuk kalian baca.

Tentunya selain menarik. Novel si karismatik charlie wade pun memiliki alur cerita yang sangatlah panjang. Maka tidak heran kalau pembaca setia novel charlie wade selalu di buat penasan akan cerita-cerita kelanjutannya.

Nah, Saking panjang nya cerita yang terdapat pada novel charlie wade ini. Saat ini ceritanya sudah mencapai bab ke 4411.

Buat kalian yang sudah tidak sabar akan cerita bagian bab 4411 tersebut. Silahkan kalian simak ceritanya berikut ini:

baca juga Read Novel Transmigrating To The Otherworld Once More Free Full Chapter

Novel Charlie Wade Bab 4411

Detik terakhir, Ahman merasa Charlie menyuruh ninja-ninja itu menculik Jamura. Itu akan menempatkannya dalam situasi di mana dia berjalan di atas es tipis, tetapi pada detik itu dia memperhatikan di mata Charlie bahwa keluarga Faye tidak berarti apa-apa. Apa binatang!
Sebaliknya, di matanya, keluarga Faye adalah ruang sidang.

Waktu memindahkan sumpit tergantung pada suasana hati Charlie.
Apakah itu yogi atau zaki, tidak ada keuntungan dari Charlie.
Di sisi lain, Charlie memiliki Istana Wanlong di tangannya dan dia benar-benar ingin menghadapi keluarga Faye dengan gong dan genderang, tetapi keluarga Faye bukanlah musuh sama sekali.
Sementara itu, Charlie juga memiliki Jian, kaisar keluarga Faye.

Jika Charlie benar-benar mengirim Jian kembali ke Amerika Serikat dan kemudian menggunakan kekuatan Istana Wanlong untuk mengamankan Jian, kepala keluarga, Zaki, harus ditinggalkan.

Kalau tidak, jika ada orang di Amerika Serikat yang tahu bahwa Zaki memiliki kesempatan untuk mengambil alih kekuasaan ayah kandungnya dan memerintahkan ayah kandungnya untuk mati, dia tidak akan diizinkan untuk kembali ke Amerika Serikat dan menghadapi jalan. mouse. Semua orang berteriak dan memukul.

Sangat mungkin menjadi subyek penyelidikan yudisial.
Oleh karena itu, tidak peduli seberapa terampil Zaki dan Yogi, selama Charlie memainkan kartu truf ini, itu akan menjadi bom raja ayah dan anak mereka.

Dalam situasi ini, bahkan jika charlie membunuh Jamura di depan kedua pria itu, ayah dan anak mereka tidak akan berani kentut dengan keras.

Jadi Arman bertanya kepada charlie, “Tuan wade, apa yang akan Anda lakukan selanjutnya?”
charlie berkata dengan dingin, “Ketika Qiao Feiyun itu muncul, kumpulkan dia dan Jamura dan bawa mereka berdua bersama-sama. Bunuh sampah dan bunuh orang-orang! ”

Arman bertanya lagi: “Lalu apakah Anda akan mengekspos perbuatan tercela mereka?”
“Tentu saja!” charlie berkata, “Alasan kenapa aku tidak membunuh Jamura secara langsung adalah untuk menggali semua yang dia dan Qiao Feiyun lakukan, dan kemudian mengekspos mereka semua, akan sangat bagus jika mereka bisa melenyapkan kelompok mereka.”

Arman mengangguk, tiba-tiba memiliki rencana di hatinya, dan berkata, “Tuan wade, jika Anda ingin membuat masalah ini lebih besar, saya punya solusi.”
charlie sangat gembira dan meminta nasihat dengan rendah hati. : “Paman Arman, apa yang bisa kamu lakukan?”

baca juga Link Baca Novel Pachinko Full Chapter Bahasa Indonesia

New York malam ini ditakdirkan untuk tidak damai.
Iklan
Hattori Kazuo membawa tujuh ninja Iga, mengendarai truk sampah, dan membawa Jamura, yang tidak sadarkan diri, keluar dari New York City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.