Baca Novel Charlie Wade 4390-4391 Sub Indonesia
Baca Novel Charlie Wade 4390-4391 Sub Indonesia

Baca Novel Charlie Wade 4390-4391 Sub Indonesia

Diposting pada

droppbuy.comBaca Novel Charlie Wade 4390-4391 Sub Indonesia. Adalah novel yang mempunyai cerita yang sangat menarik. Sehingga sangat cocok untuk kalian baca.

Tentunya selain menarik. Novel si karismatik charlie wade pun memiliki alur cerita yang sangatlah panjang. Maka tidak heran kalau pembaca setia novel charlie wade selalu di buat penasan akan cerita-cerita kelanjutannya.

Nah, Saking panjang nya cerita yang terdapat pada novel charlie wade ini. Saat ini ceritanya sudah mencapai bab ke 4390-4391.

Buat kalian yang sudah tidak sabar akan cerita bagian bab 4390-4391 tersebut. Silahkan kalian simak ceritanya berikut ini:

Novel Charlie Wade Bab 4390-4391

Jadi dia buru-buru menangis dan memohon, “Tuan Wade… Kami para ninja Iga selalu berada di celah-celah untuk bertahan hidup, dan hidup kami sangat sulit. Jika kita memprovokasi keluarga Fei lagi, itu bisa menjadi bencana…”

Charlie mengejek dan dengan tegas berkata, “Kazoo Hattori! Untuk ninja Iga, jika Anda memprovokasi klan Fei, itu mungkin bencana, tetapi jika Anda memprovokasi saya, itu pasti akan menjadi bencana! “Dengan mengatakan itu, Charlie berdiri, menatap Kazuo Hattori dan berkata dengan dingin, “Setelah klan Wade mampu memusnahkan klan Matsumoto, bahkan putra Ryoto Matsumoto, dibawa pergi oleh mantan istrinya selama bertahun-tahun. dan mengubah nama belakangnya. , tidak bisa dimaafkan, bagaimana bisa kalah dengan mereka. saat aku berakting, charlie! Iga ninja! “

Ketika Hattori Kazuo mendengar kata-kata Charlie, seluruh tubuhnya seperti kilat dan hatinya hancur!

Dia tahu kekuatan Charlie

Belum lagi kekuatan Charlie juga menggorok lehernya dan membunuh ninja Iga tidak berbeda dengan membunuh ayam

Hanya berbicara tentang Wanlong Hall di bawah komandonya sudah cukup untuk membuatnya menggigil

Setidaknya ada ratusan prajurit berpangkat tinggi di Wanlong Hall. Jika Charlie benar-benar ingin menghancurkan ninja Iga, maka mereka pasti mampu melaksanakan perintah Charlie!

Mendengar ini, Hattori Kazuo benar-benar hancur. Dia membenturkan kepalanya ke tanah, menangis dengan getir, seluruh tubuhnya gemetar.

Ketika dia tiba di Amerika Serikat, dia juga membawa misi dan visi untuk menghidupkan kembali ninja Iga.

Tapi sekarang warisan panjang ninja Iga bisa dihancurkan dengan sangat baik.

Jika Anda tidak menerima Charlie, Iga Ninja akan benar-benar menghilang dari dunia ini. Jika Anda setuju dengan Charlie, saya khawatir selama sisa hidup Anda, Anda juga akan melakukan yang terbaik untuk menghindari penuntutan oleh keluarga Fei, dan banyak orang yang selamat.

Situasi putus asa ini benar-benar menghancurkannya secara emosional dan psikologis.

Tujuh ninja Iga lainnya merasakan hal yang sama.

charlie melihat bahwa Kazuo Hattori masih tidak patuh dan dengan dingin berkata: “Kazuo Hattori, di Cina kami memiliki pepatah lama, yang disebut ‘kata-kata yang benar tidak dapat meyakinkan hantu sialan’, karena saya telah memberikan cara hidup”. Dan jika Anda tidak menghargainya, jangan salahkan saya, charlie Bawahan Anda tidak berperasaan, Anda pergi dulu hari ini, ayah, saudara lelaki, dan kerabat lainnya akan segera pergi bersama Anda!

Begitu Charlie mengucapkan kata-kata itu, Kazuo Hattori segera mengangkat kepalanya dan menangis dengan emosi, “Tuan Wade… aku siap bekerja sama!” Saya bersedia bekerja sama!

“Oke!” Charlie mengangguk, dengan dingin berkata, “Pertama lempar pengawal itu ke pintu, lalu terus keluar dengan menyamar sebagai pelayan.” Tidak akan lama sebelum Jamura tiba untuk melihat apa yang terjadi. Lakukan secara langsung, pertama bunuh semua pengawal di sekitarnya, lalu bawa pergi orang-orang.

Arman, yang terdiam beberapa saat, berkata dengan suara rendah, “Tuan Wade, seseorang setingkat Jamura harus dikelilingi oleh ahli bela diri. Aku khawatir ninja ini tidak bisa melakukan pekerjaan itu.

charlie setuju, dengan mengatakan: “Itu mungkin.”

Selesai berbicara, Charlie menatap Kazuo Hattori dan berkata: “Kamu tidak perlu terlalu khawatir, jika ada guru seni bela diri di sekitar, aku akan mengurusnya untukmu.”

Sekarang Kazuo Hattori hanya bisa turun dan mengikuti Charlie ke dalam kegelapan, jadi dia bertarung, menggertakkan giginya dan berkata, “Oke, Master Wade!” Aku akan mendengarkanmu dalam segala hal!

charlie wade 4391>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.