Spesifikasi VIVO T1 Dan VIVO T1 pro 5G Yang Akan Rilis Di Indonesia
Spesifikasi VIVO T1 Dan VIVO T1 pro 5G Yang Akan Rilis Di Indonesia

Spesifikasi VIVO T1 Dan VIVO T1 pro 5G Yang Akan Rilis Di Indonesia

Diposting pada

Droppbuy.com – Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Spesifikasi VIVO T1 Dan VIVO T1 pro 5G Yang Akan Rilis Di Indonesia. Dua ponsel terbaru Vivo yang akan hadir di tanah air berikut ini spesifikasi-nya.

Jerlang rebaran ini Vivo akan mengahdirkan 2 ponsel mid-range terbaru mereka dari jajaran T1 Series, yaitu Vivo T1 dan Vivo T1 Pro

Hadir sebagai ponsel yang diklam the fastest mid-range ponsel di indonesia, T1 Series ini hadir dengan performa yang sangat tingi mampu memenuhi segala kebutuhan mobile dari para penggunannya.

Baca Juga : Spesifikasi & Harga Hp Vivo Y15S Terbaru

Gilang Pamenan, selaku product manager Vivo indonesia mengatakan “Ti Series 5G ini di rancang secara khusus, benar-benar khusus untuk para performance seeker”.

Ia juga menambahkan kalau T1 Series 5G ini didesain dengan performa yang sangat tinggi dan sepesifikasi yang luar biasa.

Kira-kira spesifikasi seperti apa yang di hadirkan Vivo dalam kedua series terbaru mereka ini? sambil menunggu perilisannya pada 25 april 2022 yang akan datang. yuk mari kita intip beberapa informasi berikut ini.

“ponsel ini sangat cocok untuk merka yang memepunyai kinerja cepat. Didesain spesifikasi yang sangat tingi menghadirkan performa yang sangat ngebut”, klamin vivo indonesia.

Spesifikasi Vivo T1 pro

Vivo T1 Pro membawa layar AMOLED yang berukuran 6,44 inci dengan resolusi Full HD+. Punya refresh rate 90Hz memberikan pengalaman yang lebih smooth.

Untuk dapur pacunya menggunakan chipset Snapdragon 778G yang di buat dengan fabbrikasi 6nm. Dibekali dengan RAM 8 GB yang dapat kalian tambah 4 GB berkat adanya fitur Extended RAM.

Baca Juga : Vivo Y75 5G Harga Dan Spesifikasi

“Untuk melengkapi profesor yang sangat ngebut. Kami membawa flagshif liquid coling yang mampu memberikan pedinginan luas, 32,923 m2 dengan penusuran 12 drajat”, jelas gilang.

Memori internal yang di sediakan seluas 128 GB. Sementara baterainya berkapasitas 4.700 mAh dengan fast carging 66W.

Spesifikasi Vivo T1

Beda dengan sodaranya, Vivo T1 hadir dengan layar IPS berukuran lebih luas, yaitu 6,58 inci dengan resolusi Full HD+.

Untuk dapur pacunya Vivo di lengkap dengan chipset Dimensity 810 buta Mediatek. Ada dua pilihan RAM yang di hadirkan oleh Vivo, yaitu 4 GB dan 8 GB.

Baca Juga : Review HP Vivo V23e Terbaru 2021, Yang Akan Meluncur Ke Tanah Air

“Kami memeberikan Extended RAM hinga 4 GB untuk RAM 8 GB, dan 1 GB untuk RAM 4 GB”, jelas gilang.

Memori internal 128 GB. Untuk baterainya berdaya tampung 5.000 mAh dengan pengisian cepat 18W. Vivo turut memberikan liquid coling system yang bisa menurunkan panas hingga 10 drajat.

“Untuk harga Vivo T1 dan Vivo T1 Pro akan kami ungkapkan pada tanggal 25 April 2022,” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.