Novel Charlie Wade Bab 4342-4343 Sub Indonesia
Novel Charlie Wade Bab 4342-4343 Sub Indonesia

Baca Novel Charlie Wade Bab 4332-4333 Sub Indonesia

Diposting pada

droppbuy.comBaca Novel Charlie Wade Bab 4332-4333 Sub Indonesia. Adalah novel yang mempunyai cerita yang sangat menarik. Sehingga sangat cocok untuk kalian baca.

Tentunya selain menarik. Novel si karismatik charlie wade pun memiliki alur cerita yang sangatlah panjang. Maka tidak heran kalau pembaca setia novel charlie wade selalu di buat penasan akan cerita-cerita kelanjutannya.

Nah, Saking panjang nya cerita yang terdapat pada novel charlie wade ini. Saat ini ceritanya sudah mencapai bab ke 4332-4333.

Buat kalian yang sudah tidak sabar akan cerita bagian bab 4332-4333 tersebut. Silahkan kalian simak ceritanya berikut ini:

Novel Charlie Wade Bab 4332-4333

Omong-omong, Chao Feiyun segera berkata: Faille pergi ke Italia kemarin untuk mengambil barang. Tanyakan pada orang Italia apa yang terjadi tadi malam!

Setelah mendengar ini, asisten segera berkata, “Saya akan menghubungi Anda sekarang!”
Jadi dia mengeluarkan ponselnya dan meninggalkan ruangan.

Qiao Feiyun juga sedikit melambat dan mengatupkan giginya. Aku tidak akan membalas dendam padamu, Kakak bersumpah dia manusia!

Segera, asisten itu panik dan mundur.
Dia datang ke Chao Feiyun dan menelan dengan gugup dan berkata, “Tuan muda senior … situasi … situasinya sedikit salah …”.

Chao Feiyun bertanya dengan dingin. dengan cepat! Jangan ragu! “

Asisten panik:” Lebih dari 800 orang dari kelompok Italia di Vancouver menghilang dalam semalam dan tidak ada yang tahu ke mana mereka pergi. Banyak dari mereka dibius di rumah tadi malam. Saya dirawat di rumah sakit. Ini seperti seorang wanita muda yang dulunya … “
” Apa itu?

Qiao Feiyun, yang wow untuk membalas dendam adik laki-lakinya, mendengar ini, mendengar seluruhnya!

800 atau lebih menghilang dalam semalam? Potong
Jika ini adalah pekerjaan tangan hitam yang membunuh adik laki-lakinya, kekuatan tangan hitam di belakang lokasi itu luar biasa kuat!

Anda tidak dapat menghapus lebih dari 800 musuh, bahkan jika Anda mengirim semua bawahan Anda untuk bertarung langsung dengan orang Italia ini, semua 800 orang mungkin tidak menyebutkan semalam!

Apakah Anda melakukan ini? Potong
Qiao Feiyun menyeka keringat dingin dari dahi, dan tidak berteriak pada kemalangan.
Asisten mengatakan kepalanya menyamping.

“Setelah berbicara, asisten itu berkata lagi.” Apakah Anda memanggil polisi? “Mata mata gelap. Setelah ditikam oleh polisi, ini bisa menjadi peristiwa penghilangan massal paling mengerikan sejak berdirinya Kanada.

Segera setelah media mengikuti berita, itu akan segera muncul di berita utama semua halaman teratas di seluruh dunia.

Dalam kasus ini, dengan perhatian dunia, polisi Kanada mungkin tidak layak untuk menyelidiki kasus ini. Biro Keamanan Nasional Kanada akan segera mengambil alih dan melakukan yang terbaik.

novel charlie wade bab 4333>>>