Charlie Wade 4287-4288 Lengkap full Bab
Charlie Wade 4287-4288 Lengkap full Bab

Charlie Wade 4287-4288 Lengkap full Bab

Diposting pada

droppbuy.comCharlie Wade 4287-4288 Lengkap full Bab. Adalah salah satu novel yang saat ini paling banyak di cari oleh para pecinta novel.

Novel charlie wade hadir dengan memiliki alur cerita yang sangat menarik. Maka tak heran kalau novel charlie wade menjadi novel terpaporit hingga saat ini.

Dan bukan hanya itu saja novel charlie wade pun memiliki alur cerita yang sangat panjang. Dan sampai saat ini pun ceritanya sudah mencapai ke dalam bab 4288.

Nah, buat kalian yang penasaran akan cerita bagian bab 4288 kalian dapat membaca secara gratis di sini. Maka dari itu simak artikel ini sampai habis.

Novel Charlie Wade Bab 4287-4288

Charlie Wade 4287-4288 Lengkap full Bab

Dermaga Pelabuhan Vancouver sibuk larut malam seperti siang hari. Pelabuhan besar
pada dasarnya beroperasi 24 jam sehari, sehingga lampu menyala terang bahkan di tengah malam, truk pengangkut peti kemas terus datang dan pergi, dan dermaga terus-menerus bongkar muat kapal kargo.

Oleh karena itu, kapal-kapal yang datang ke dermaga satu demi satu tidak terlalu berhati-hati.
Di bawah kepemimpinan seorang anggota kelompok Italia, Abbas pertama kali tiba di pelabuhan dan kemudian dengan mudah melepas 1.000 ton kapal kargo yang ditinggalkan di dermaga sebuah kapal kecil.

Delapan anggota Sindikat Italia dan tiga wanita muda menaiki kapal kargo dan diculik. Selain dua orang yang dibawa oleh Abbas dan lainnya, sebanyak lima orang remaja putri akan diculik oleh kelompok tersebut dan dikirim ke laut malam ini.

Di kapal kargo yang terbengkalai ini, Abbas melakukan percobaan mengejutkan terhadap geng tersebut dan menemukan bahwa pemimpin sebenarnya dari geng tersebut adalah seorang Italia bernama Francesco Lich. Dan Francesco ini ternyata adalah adik laki-laki Andre.

Francesco mengaku bahwa mereka awalnya berencana untuk melaut pada pukul 3 pagi ini untuk menemui kapal yang mengumpulkan perbekalan di sebuah lokasi di laut lepas. Setelah pertemuan, pihak lain pertama-tama mengambil gadis-gadis ini.

Adapun pembayaran transaksi, mereka tidak akan membayar kelompok Italia sampai mereka membuang gadis-gadis ini.

Setelah itu, Abbas langsung membawa semua orang ini ke kapal barang yang dibeli charlie, dan di kapal barang ini, ada lebih dari 100 tentara Istana Wanlong dalam penyergapan saat ini, hanya menunggu kelompok Italia datang ke pintu.

Ketika Andre tiba di dermaga dengan charlie dan sekelompok bawahannya, tim telah berkembang dari kurang dari sepuluh mobil di awal menjadi setidaknya tujuh atau delapan puluh mobil di sepanjang jalan.

Banyak dari bawahan yang menerima pesanan dan pergi ke dermaga sendiri atau dalam kelompok tiga atau lima bergabung langsung dengan konvoi setelah bertemu dengan konvoi Andre, sehingga ukuran tim semakin besar dan meluas.

Pada saat mereka mencapai dermaga, konvoi sudah membentang hampir satu kilometer.

Kapal kargo yang dibeli Charlie tidak singgah di dok bongkar muat karena menyatakan akan membiarkan pelabuhan kosong. Alhasil, lokasi jauh lebih sepi dibandingkan area bongkar muat.

Sebagian besar kapal yang berlabuh adalah kapal barang yang belum mulai memuat, sehingga kapal menjadi gelap gulita. Pada saat ini, lampu kapal kargo Charlie yang berbobot 15.000 ton bersinar terang.

Tanda-tanda aktivitas staf di dek dan jembatan
dapat dilihat dari kejauhan di bawah.
Berlayar tampaknya akan segera dimulai dan orang-orang ini sangat.

charlie wade bab 4288>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.