Charlie Wade Bab 4283-4284 Lengkap Full Bab

Diposting pada

droppbuy.comCharlie Wade 4283-4284 Lengkap Full.

Setelah mendengar kata-kata Charlie, Andre buru-buru berdiri dan berkata, “Apakah kamu yakin ingin kembali ke China pagi-pagi?!”Charlie berkata, “Ayo beli kapal ini, Cina.

Aku tidak bisa membelinya dan meninggalkannya di dermaga di Vancouver, bukan?” Setelah Charlie mengatakannya. , katanya dengan santai.

Apakah Andre menelepon Charlie saat ini?Jika Charlie menjawab telepon dan meminta orang lain untuk memanggil polisi, akan sulit baginya untuk menyelesaikan piring babi.

Atau karena dia adalah imigran gelap, jika dia menipunya dengan banyak uang, dan jika dia benar-benar mendapat masalah dengan polisi, itu tidak akan berakhir dengan baik. Selain itu, kedutaan besar Huaxia di luar negeri selalu mengutamakan keselamatan dan hak-hak warga negaranya di luar negeri.

Jika kedutaan menemukan sesuatu sebesar ini, mereka pasti akan menekan polisi Vancouver dan menerima uang Charlie. , Bahkan lebih sulit untuk tenang.

Oleh karena itu, hal terpenting sekarang adalah memaksa Charlie untuk menandatangani semua kontrak transfer sebelum masalah ini melampaui kendalinya.

Selama Anda memiliki dokumen kepemilikan properti yang wajar dan sah, sulit bagi polisi untuk menyelesaikan masalah ini.Jadi prioritas utama adalah untuk menjaga kapal terlebih dahulu.

Kemudian dia menandatangani Charlie untuk semua dokumen!Dengan cara ini, bahkan jika polisi disurvei kemudian, dokumen-dokumen ini yang ditandatangani oleh Charlie sendiri menaikkan dokumen-dokumen ini, yang secara legal, tidak ada yang benar. Mengganggu.

Karena itu, ia tidak dapat mengkomunikasikan komunikasi Charlie dengan dunia luar.Charlie memandangi ponselnya, dia menabrak, dia jatuh, ponsel Charlie meraih, dan dingin: “Wade, seseorang sampai sebelumnya diselesaikan”Charlie bertanya dengan suara dingin: “Anda akan menerima taruhan hari ini, tetapi Anda melakukannya Tidak menelepon, apakah Anda tidak menelepon saya? ” kekerasan penampilan tiba-tiba muncul, dia merangkak giginya dan” Saya belum bisa meminjam saya.

Harap berani menipu dengan saya, mengikuti saya. Tolong kirimkan dengan itu. Guo Lei mengatakan segera: “Bos yang baik! Aku akan memanggil kakakku sekarang!” Andre menyambutnya, bertanya kepadanya, “di bidang berapa banyak saudara yang kamu miliki?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.