Kabar Haraga Bitcoin Mencapai Rp 631,4 Percoin Rusia Berpindah Ke Kripto
Kabar Haraga Bitcoin Mencapai Rp 631,4 Percoin Rusia Berpindah Ke Kripto

Pernah Lesu Saat Investasi Rusia Ke Ukraina Bagaimana Prediksi Harga Bitcoin

Diposting pada

Droppbuy.com – Pada kesempatankali ini kami akan memberikan informasi mengenai Pernah Lesu Saat Investasi Rusia Ke Ukraina Bagaimana Prediksi Harga Bitcoin.

Harga Bitcoin bersama dengan aset crypto lainnya telah mengalami perubahan harga yang tajam selama 24 jam terakhir di tengah invasi Rusia ke Ukraina pada hari Kamis, 24 Februari 2022.

Tidak hanya itu, invasi harus membuat kapitalisasi pasar di semua aset crypto turun menjadi $ 1,5 triliun, atau sekitar Rp 21,5 kuadriliun, nilai pertunjukan kehilangan hampir 9 persen dari kapitalisasi pasar crypto.

Baca Juga : Beberapa Jenis Asuransi Kesehatan Yang Terbaik

Bitcoin bahkan turun sebanyak 8 persen untuk menyentuh level terendah dalam sebulan, meskipun BTC berhasil kembali di atas USD 38.000 pada hari Jumat.

Pedagang Tokocrypto, kutu daun Sugiono, melihat ini sebagai bitcoin adalah koreksi alami setelah penurunan tajam.

“Pasar keuangan global dan pasar crypto menjadi hit selama 24 jam terakhir, karena invasi Rusia ke Ukraina. Hal ini membuat investor berebut dan aksi jual terjadi di sebagian besar kelas aset. Namun tidak ada informasi sanksi tambahan dari AS, untuk membuat Market Crypto terkoreksi, namun kedepannya masih akan tertekan, ” katanya dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Sabtu (26/2/2022).

Investor memanfaatkan kesempatan untuk membeli crypto ketika harga wastafel kemarin. Data Coindesk, menunjukkan volume perdagangan BTC mencapai rekor tertinggi bulan lalu.

Di tengah berbagai peristiwa yang berdampak pada ekonomi global, banyak investor meninggalkan aset berisiko dan memilih untuk berinvestasi dalam aset safe-haven.

Ketika pasar crypto anjlok, banyak investor berasumsi bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk masuk dan membeli crypto. Namun, ini perlu diawasi oleh investor, mengingat volatilitas crypto masih cukup tinggi.

Investor perlu melakukan analisis fundamental dengan mempelajari aset crypto, sebelum berinvestasi. Serta melakukan analisa teknikal untuk menentukan waktu yang tepat dalam membeli, menjual atau mengambil keuntungan

Bagaimana Potensi Harga BTC Untuk Ke Depannya

Dia mengatakan 80 persen pasar crypto saat ini masih terjebak dalam situasi bearish. Ketegangan yang terus terjadi antara Rusia dan Ukraina bisa membuat Bitcoin berada dalam masa sulit dan bisa jatuh atau akan terjebak di antara USD 30.000 USD 36.800.

Harga Bitcoin diperkirakan akan bergerak menuju level support-karena semakin lama harga bertahan di bawah USD 39.600, semakin besar kemungkinan pergerakan turun. Sedangkan untuk BTC masuk ke dalam situasi bull harus melewati rintangan overhead di level USD 45.821.

“Secara keseluruhan pasar masih akan turun hingga bulan Maret. Tapi penurunan ini akan ada sedikit kemunduran, dilihat dari analisis teknis hampir keseluruhan aset kripto, Bitcoin yang lebih baik, Ethereum dan lainnya sudah menunjukkan pola cangkir terbalik dan menangani,” katanya.

Pola reverse of cup dan pegangan itu sendiri adalah grafik yang menunjukkan sinyal bearish, yang menunjukkan tren penurunan harga.

Ketika harga aset kripto tembus tingkat yang lebih rendah dari pegangan cangkir, negara ini merupakan sinyal bagi investor dan pedagang untuk keluar dari posisi panjang dan memasuki posisi pendek.

Baca Juga : Bisnis Rumahan Yang Membutuhkan Sedikit Modal Dan Mudah Untuk Di Coba

Dia menjelaskan bahwa harga crypto masih terkait dengan dominasi Bitcoin. Jika Bitcoin terus alami penurunan dan tekanan, aset kripto atau biasa disebut Altcoin bisa menderita nasib yang sama atau lebih buruk.

Penutup

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Pernah Lesu Saat Investasi Rusia Ke Ukraina Bagaimana Prediksi Harga Bitcoin. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu dan bermanfaat buat kalian yang saat ini tengah mencarinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.